Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang Pertama di Karawang

Mitsubishi Karawang
Bos Mitsubishi Kyonda Kondo berpose di halaman dealer Mitsubishi Karawang

Karawang, Otojatim.com – Mitsubishi menggandeng Srikandi Group meresmikan diler passenger car di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, PT Srikandi Diamond Motors - Karawang pada tanggal 22 November 2017. Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-101 ini diresmikan oleh Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI dan Hokwirman Bachtiar, President Commisioner Srikandi Diamond Motors.

“Rangking tertinggi yang diperoleh Mitsubishi dalam SSI Study oleh J.D Power tahun ini, setelah sebelumnya Mitsubishi mendapatkan pencapaian yang sama di tahun 2015. Prestasi ini adalah penghargaan yang baik atas kerja keras dari semua tim Mitsubishi Motors, termasuk semua dealer yang telah berupaya sebaik mungkin untuk menjaga dan meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan. Kami juga ingin meunjukan penghargaan ini sebagai komitmen kedepan untuk memberikan produk dan layanan yang lebih baik untuk pelanggan kami”  ungkap Kyoya Kondo dalam sambutannya di sela acara peresmian.

PT Srikandi Diamond Motors - Karawang merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-13 di Jawa Barat, dan diler kendaraan penumpang ke-11 atas kerjasama MMKSI dengan Srikandi grup.

Berlokasi di Jl.Bharata Raya Perumnas, No.A33, Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat, dilengkapi area Showroom seluas 305m2 dan luas area Workshop 630m2. Waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08.30 – 14.30 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT Srikandi Diamond Motors - Karawang di nomor telepon (0267) 8618888 / (0267) 8408989 untuk melakukan service booking.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen