iklan jual beli mobil

Mitsubishi Buka Dealer di Pulo Gadung

Jakarta, Otojatim.com - Kontribusi penjualan yang besar di wilayah Jabodetabek menjadi alasan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang bekerjasama dengan DETA Group (PT Batavia Bintang Berlian ) untuk meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Pulo Gadung, Jakarta Timur, DKI Jakarta, pada 15 November 2017. 

alamat mitsubishi pulogadung
Ki-ka: Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI; Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI; Dedi Tedja, Komisaris Utama DETA Group; Dylan Teja, Presiden Direktur DETA Group; Umar Dani, Direktur DETA Group; pada sesi gunting pita tanda peresmian diler PT Batavia Bintang Berlian, Pulo Gadung.
Diler ini bertempat di wilayah Pulo Gadung dan diresmikan oleh Irwan Kuncoro dan Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Dedy Tedja, Komisaris Utama DETA Group. Batavia Bintang Berlian menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-30 di Jabodetabek.

 “Diler Batavia Bintang Berlian – Pulogadung, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang ke-99. Dimana kami akan terus tumbuh agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia”  ungkap Osamu Iwaba dalam sambutannya di sela acara peresmian.

Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Pulo Gadung, Jakarta Timur, MMKSI berharap untuk dapat melayani kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

Diler yang berlokasi di Jl.Raya Bekasi KM 19 No.20 Pulo Gadung, Jakarta Timur, ini dilengkapi area Showroom seluas 384m2 dan luas area Workshop 780m2. Waktu operasional hari Senin – Minggu pukul 08.30 – 17.00 WIB. Untuk memudahkan service, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT Batavia Bintang Berlian – Pulo Gadung di nomor telepon (021) 4557333 / 081806755229 untuk melakukan service booking.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi