Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Meriahnya Jambore 1 Dekade Vixion di Tanah Sumatera


Peserta Jambore 1 Dekade Vixion dengan motor Vixion kebanggaannya



Otojatim.com (Medan) - Ribuan konsumen dan komunitas Vixion memeriahkan Jambore 1 Dekade Vixion yang digelar 18-19 November 2017 di Bumi Perkemahan Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara. 

Peserta mengawali perjalanan dari Sentral Yamaha, Jalan Adam Malik, Medan. Rombongan dilepas oleh Irsyal Harahap dari divisi promosi Yamaha Medan.

Iring-iringan rombongan touring Vixion ini membuat weekend di Kota Medan mejadi meriah dan menarik perhatian warga.

Setelah berhenti sejenak untuk menikmati pemandangan di Taman Hill Park, rombongan touring melanjutkan perjalanan menuju Bumi Perkemahan Sibolangit. Peserta menginap satu malam menikmati event yang dikemas ala camping itu.

Indahnya momen kebersamaan yang istimewa terasa dalam perayaan 1 Dekade Vixion. Beragam aktivitas dilakukan seperti games atraktif, api unggun, entertainment, doorprize menjadi hiburan para peserta Jambore 1 Dekade Vixion.

”Jambore 1 Dekade Vixion ini momen spesial yang merupakan bentuk apresiasi Yamaha untuk pengguna Vixion. Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran mereka telah memeriahkan acara akbar ini. Antusiasnya besar sekali, terlihat mereka senang dengan acara ini dan mencintai motor Vixion dari tiap generasi sampai yang terbaru All New Vixion dan All New Vixion R,” ungkap Irsyal Harahap mewakili Yamaha Medan.

Dalam Jambore 1 Dekade Vixion, juga dilakukan penggalangan dana yang dibuka untuk umum dan dapat disalurkan melalui kitabisa.com/vixionR_1dekadepeduli.

Penggalangan dana yang dilakukan selama periode 16 Oktober – 10 Desember 2017, atau dengan mengikuti “Lelang VixionR_1 Dekade” di Facebook Yamaha Motor Indonesia yang akan dilaksanakan secara nasional pada 27 November – 3 Desember 2017.

Dimana nantinya, dari hasil lelang tersebut, selirihnya akan didonasikan untuk pendidikan.
Semakin eksklusif karena hanya akan terdapat lima orang pemenang "Lelang VixionR_1 Dekade" di seluruh Indonesia. Sebagai pemenang lelang, mereka berhak mendapatkan unit VixionR_1 Dekade, serta memorabilia Valentino Rossi berupa helm AGV K3 dan T-shirt 46|ASIA yang dibubuhi tanda tangan asli Valentino Rossi.

Rangkaian kegiatan lelang penggalangan dana pendidikan ini juga dimeriahkan dengan "Pameran 1 Dekade Vixion" di Jakarta, Medan, Semarang, Bandung, Surabaya.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen