Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Kota Wisata Batu, Jadi Tuan Rumah Rakernas Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI)


Melalui Biker Days Out 2017 HDCI gelar Rakernas di Kota Wisata Batu, Jawa Timur.



Otojatim.com (Surabaya) – Awal Desember 2017 kota wisata Batu akan menjadi saksi perlehatan akbar, dimana seluruh biker Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) akan berkumpul di kota ber-udara sejuk untuk melakukan kegiatan Rapat Kerja Nasional HDCI (Rakernas HDCI).

Acara yang akan digelar di Balai Kota Among Tani Kota Wisata Batu, mulai tanggal 1-3 Desember 2017 nanti, selain menggelar Rakernas, HDCI juga sudah menyiapkan berbagai kegiatan diantaranya bakti Sosial, bazar dan pagelaran musik.

Sandy Brahmantya, Wakil Sekretaris HDCI Surabaya mengatakan kepada Otojatim mengenai agenda Biker Day Out 2017 yang akan digelar di Kota Wisata Batu,”Masing-masing Pengchap (Pengurus Chapter) punya event nasional, kebetulan pada tahun ini Malang ditunjuk sebagai tuan rumah untuk event nasional ini, sekaligus Rakernas HDCI nasional. Akhirnya diputuskan Kota Wisata Batu, tepatnya di Balai Kota Among Tani, menjadi tuan rumah acara yang kami berita tema Biker Day Out 2017”.

Pengurus HDCI Surabaya Indra Irawan dan Sandy Bramandtya Wakil Sekretaris HDCI Surabaya saat menerima kedatangan rombongan Suryanation dari Jakarta yang diketuai oleh Bucek Deep Ketua, Sekretariat HDCI Hobis Jl HR Muhammad beberapa waktu lalu.



“Acara ini terbuka untuk umum, dan diselenggarakan mulai tanggal 1 – 3 Desember 2017, di sini juga kami mengundang komunitas sepeda motor kecil, karena bertepatan dengan hari Pahlawan, kami juga memberikan tali asih kami kepada para veteran perang, selain itu kami juga akan melakukan penanaman pohon di daerah Cangar dan rolling thunder,” imbuh  Sandy.

Nampaknya acara ini sudah disiapkan sedemikian matang, beragam acara pada Biker Day Out 2017 nanti telah disiapkan oleh pihak penyelenggara, dan yang paling ditunggu-tunggu adalah aksi panggung pentolan group band rock legendaris asal Bandung, Andi RIFF.

“Pada acara nanti, kami juga menghadirkan Andi RIFF,” tutup Sandy Brahmantya.

Semoga saja acara ini dapat terlaksana sukses, acara ini bukan hanya untuk para biker tapi juga hiburan untuk warga Batu. Sukses HDCI, No Complain, No Accident.



Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen