Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Keliling 10 Kota, Iwan Fals Manggung di Atas Truk Mitsubishi Fuso


 Duljatmono Marketing Director  KTB, memberikan sambutan sesaat sebelum melepas roadshow Iwan Fals yang akan manggung di atas truk di 10 kota Indonesia



Otojatim.com (Jakarta) – Iwan Fals bersama dengan Truk Panggung Mitsubishi Fuso akan menjelajah Indonesia untuk menyapa para konsumen Mitsubishi Fuso dan mengunjungi para supir truk di masing-masing area, sekaligus menguji ketangguhan varian terbaru Colt Diesel FE 74 Long.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor dari Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC), melangsungkan acara pembuka dari rangkaian roadshow bertajuk Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan yang dilaksanakan di Senayan National Golf Club, Jakarta, Jumat (17/11).

Sebagai bentuk kontribusi untuk negeri, KTB mengapresiasi kepercayaan masyarakat Indonesia, terutama para konsumen, sopir truk, dan stakeholders lewat Roadshow “Perjalanan Sejuta Harapan” yang akan menampilkan Iwan Fals di 10 kota di Indonesia.

Roadshow akan dilakukan di 10 kota di Indonesia sejak November 2017 hingga Februari 2018, dimulai dari Bali, Semarang, Cirebon, Serang, Lampung, Surabaya, Palembang, Pekanbaru, Padang, dan Medan.

Pada roadshow ini Mitsubishi FUSO akan bertemu langsung dengan 3.000 lebih tamu undangan yang terdiri dari konsumen fleet & retail, tak lupa juga para sopir truk. “Selama roadshow berlangsung, Iwan Fals akan menggali cerita serta kontribusi para konsumen kami di berbagai daerah, mengapresiasi kontribusi mereka, dan mengajak masyarakat untuk ikut memberikan apresiasi terhadap mereka” kata Duljatmono, Direktur Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Kiri ke kanan  Takahiro Yoshitatsu Marketing Director  KTB,  Iwan Fals Brand Ambassador Mitsubishi Fuso Indonesia dan Duljatmono  Marketing Director KTB



Sebagai brand ambassador, Iwan Fals memberikan sentuhan tersendiri terhadap brand Mitsubishi FUSO. Sepanjang perjalanan karirnya, Iwan Fals erat dengan para sopir truk karena musiknya setia menemani mereka selama di perjalanan. Maka tak heran, jika di bagian belakang truk banyak terdapat lukisan wajah Iwan Fals beserta potongan lirik lagu yang erat dengan rakyat.

“Populasi truk Mitsubishi FUSO merupakan populasi terbesar di Indonesia, sebesar itu pula lagu- lagu Iwan Fals dikumandangkan oleh para sopir truk sebagai teman di perjalanan,” imbuh Duljatmono.

Iwan Fals sendiri kerap mengatakan bahwa memiliki sebuah Truk Panggung adalah mimpinya sejak lama. Ia selalu memimpikan sebuah perhelatan musik di tempat terbuka yang lapang, dimana ia dapat bermusik sambil menjelajah dan menikmati alam Indonesia.

Sejalan dengan mimpi tersebut, selama roadshow berlangsung, Iwan Fals akan menggunakan Truk Panggung yang khusus dibangun dari varian Colt Diesel FE 74 Long, yang merupakan varian Colt Diesel terpanjang di dunia yang baru diluncurkan di ajang GIIAS 2017 lalu.

Panjang serta lapangnya FE 74 Long memungkinkan Iwan Fals beserta band pengiring melakukan pertunjukan musik di atas truk. Tidak hanya itu, perjalanan darat di 10 kota akan membuktikan ketangguhan varian ini menerabas jalan meski membawa perlengkapan logistik serta peralatan musik Iwan Fals sepanjang tur 10 kota di Indonesia.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen