Cari Alamat dan Telepon Dealer:

KBW 2017, Kawasaki Luncurkan 3 Produk Andalannya

Harga Kawasaki W175
Melengkapi line up W Series dari Kawasaki, di ajang KWB 2017 KMI secara resmi memperkenalkan motor bergata retro Kawasaki W175, Sabtu (18/11)

Otojatim.com (Jakarta) – Mengulang sukses event Kawasaki Bike Week (KBW) yang di gelar pada Mei 2016 lalu di Pulau Dewata Bali, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali menggelar event yang sama, KWB untuk kedua kalinya, kali ini bertempat di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta, Sabtu (18/11).

Dengan mengusung tema “Lead, don’t follow !”, event besar yang menjadi ajang kumpul para rider Kawasaki dan Komunitas Kawasaki seluruh Indonesia, sekaligus adalah waktu yang tepat dimana Kawasaki memperkenalkan tiga produk yang menjadi backbone baru motor Kawasaki di Indonesia.

Diluncurkan di tempat yang sama, dengan waktu yang sedikit berbeda, KMI  menghadirkan motor andalannya yaitu Kawasaki W175. Selain itu, KMI juga memperkanalkan Ninja 250 Fi terbaru dan Z 900 RS, yang disinyalir akan menguasai pasar motor sport di Indonesia.

Seperti yang disampaikan Deputy Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia, Michael C Tanadhi, beberapa menit sebelum acara digelar,”KBW kali ini kami akan mengguncang pecinta motor sport di Indonesia, selain Kawasaki W175,” katanya.
Harga Kawasaki Ninja 2018
Kawasaki Ninja 250 (2018) ABS Candy Burnt Orange dibanderol Rp 72.4 juta (OTR DKI Jakarta)
Ketika hari mulai merangkak malam, KMI resmi memperkenalkan Kawasaki W175. Motor bergaya retro, diluncurkan berkaitan dari kegemaran para pemotor di Indonesia yang saat ini begitu menggandrungi motor-motor bergaya retro.

"Sekarang kaum muda juga suka dengan motor retro dan euforianya tinggi. Oleh karena itu kita keluarkan Kawasaki W175, melengkapi line up W series dari Kawasaki. Kami yakin dengan motor ini, Kawasaki dapat merajai pasar motor sport kembali," tambah Michael.

Semakin malam acara KBW yang digelar semakin semarak dengan kehadiran  Saykoji, DJ Tiara Eve, Patricia Schultz dan DJ International Paul Van Dyk sebagai special performance.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen