iklan jual beli mobil

Iwan Pranoto, PR Manager of The Year 2017 Mewakili Asuransi Astra

Jakarta, Otojatim.com - Kinerja tim public relations Asuransi Astra kembali mendapat apresiasi bergengsi dalam bidang kehumasan. Kali ini, ajang Indonesia PR of The Year 2017 memberikan anugerah kepada L. Iwan Pranoto selaku Head of Communication & Event Asuransi Astra sebagai PR Manager of The Year 2017.

Acara puncak penghargaan ini dilangsungkan di Mercantile Athletic Club, World Trade Center, Jakarta pada Selasa (31/10).

Indonesia PR of The Year adalah ajang penghargaan yang digelar oleh Majalah MIX – Marketing Communication yang diberikan kepada tokoh-tokoh PR di Indonesia dari berbagai bidang industri.

L. Iwan Pranoto (Head of Communication & Event Asuransi Astra) saat menerima penghargaan Indonesia PR of the Year 2017
Dalam penghargaan yang dilaksanakan untuk kesebelas kalinya ini, Majalah Majalah MIX – Marketing Communication mengategorikan penghargaan ke dalam dua kategori besar, yaitu Indonesia People PR of The Year dan Indonesia PR Program of The Year.

Dalam menentukan pemenang dari tiap kaetogori, maka dilakukan polling kepada 50 orang jurnalis baik dari media cetak, online, televisi, maupun radio. Polling tersebut dilakukan dalam dua tahap, yaitu tahap penjaringan nama untuk mendapatkan short list PR People pilihan para jurnalis, dan tahap kedua finalisasi melalui polling dengan short list PR People dalam pertanyaan tertutup.

Artikel Majalah MIX
Penjurian terhadap 130 program PR yang masuk sebagai peserta kontes ini dilakukan oleh dewan juri yang berasal dari kalangan praktisi dan akademisi komunikasi, serta dari media. Untuk menjadikan fair, juri yang memiliki conflict of interest dengan salah satu entry tidak diperkenankan untuk memberikan penilaian.

Baca juga:
Setelah menerima penghargaan sebagai PR Manager of The Year, L. Iwan Pranoto menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan jurnalis yang telah memungkinkan dirinya mendapatkan penghargaan tersebut.

“Ini adalah penghargaan untuk semua”, sebutnya. “Penghargaan yang saya terima hari ini tidak terlepas dari peran dan sinergi tim Public Relations Asuransi Astra yang sudah bekerja dengan baik namun tetap fun. Tentunya saya juga ingin berterima kasih kepada para jurnalis yang selama ini telah menjadi rekan saya dalam bekerja dan memberikan informasi kepada masyarakat,” tutupnya.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi