Intersport World Stage Hadirkan Pertempuran Tiga Lawan Tiga Antar Drifter

Gudang Garam
Otojatim (Jakarta)- Bertempat di Hotel Morrisey di Menteng, Jakarta. Pada hari ini (2/11),  Gudang Garam melakukan press confrence untuk acara Gudang Garam Intersport World Stage yang akan diadakan pada 4-5 November mendatang di JI Expo Kemayoran.

Tidak seperti ajang balap biasanya, ajang ini menggabungkan gymkhana dengan drift dan sebelumnya pihak Gudang Garam sudah menggelar kualifikasi di berbagai kota demi melaju ke babak final di Jakarta. Di babak World Stage ini, para peserta yang menjadi juara di tiap bagian akan membalap gymkghana melawan "sang raja" yang akan disediakan pihak Gudang Garam.

Sebagai hiburannya, akan ada atraksi tiga lawan tiga. Tapi, ini bukan perkelahian karena pertarungan yang dimaksud adalah drift battle antara tiga drifter Indonesia melawan tiga drifter dunia. Adalah Adwitya Amandio, Dika CH dan Alinka Herdianti melawan  Masashi "Gunpei" Yokoi,
S Chanatpon dan Jake Jones.

"Melalui ajang Intersport World Stage ini kita ingin membuktikan pada dunia internasional bahwa drifter Indonesia punya kemampuan yang layak disejajarkan dengan drifter kelas dunia," kata Kent, Brand Manager Intersport.  Dalam ajang ini, tiga drifter Indonesia yang tergabung di Intersport itu siap memotivasi para drifter lainnya supaya bisa bersaing di kancah dunia. "Kami sudah mempersiapkan diri untuk meraih hasil maksimal seperti mendapatkan setingan mobil dan latihan," kata Amandio.

Untuk pertarungan tiga lawan tiga ini kemungkinan akan digelar dalam babak gymkhana. Hal ini dilakukan supaya dapat menarik minat penonton sekaligus memperkenalkan ajang drift di Indonesia lewat cara baru. Acara akan dimulai pada 2 siang dengan atraksi hiburan musik band seperti Endang Soekamti, Tipe X, The Sigit, Bombshell, Pas Band hingga DJ seperti Dinar Candy dan Ria Winata. Selain itu juga ada kejuaraan simulator racing, kontes modifikasi, dan tentunya taxi drift bagi yang mau merasakan seperti apa berada di dalam mobil drift dalam keadaan balapan.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen