Honda Luncurkan Motor Naked Cafe Racer CB4 Interceptor di EICMA 2017

Cafe Racer CB4 Interceptor
motorcyclenews.com

Otojatim (Milan)- Layaknya pagelaran macam motorshow mobil, EICMA atau yang biasa di sebut Milan Motorcycle Show adalah acara  pameran motor kelas dunia dengan banyaknya pabrikan untuk menampilkan "senjata" baru mereka demi memanaskan persaingan pasar moge di tahun depan. Acara ini digelar pada 7-12 November 2017 di Fiera Milano, Lombardi, Italia.

Salah satunya, Honda yang menampilkan motor naked bernama CB4 Interceptor. Motor konsep yang akan menjadi penerus dari CB Series ini memiliki tampilan lawas berbalut futuristis nan keren. CB4 Interceptor memiliki bentuk lampu seperti senter dan fairingnya berwujud mirip motor cafe racer.

Meskipun begitu, motor ini masih merahasiakan mesin apa yang digunakan. Akan tetapi, kalau dilihat mungkin  mesin dari CB400-lah yang dipakai untuk CB4 Interceptor ini. Dengan tampilan seperti ini bisa saja Honda akan memasarkan motor CB4 pada masa mendatang demi memperkuat pasar motor besar berkapasitas 400 cc.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen