iklan jual beli mobil

Honda Jazz Tuning Contest Raih Rekor Otomotif Indonesia (ROI)

modifikasi honda jazz
Honda Jazz Tuning Contest Raih Penghargaan dari Rekor Otomotif Indonesia.

Otojatim.com (Jakarta) – Honda Jazz Tuning Contest, kontes modifikasi yang digelar oleh PT Honda Prospect Motor meraih penghargaan sebagai “Kontes Modifikasi Agen Pemegang Merk Pertama dan Paling Konsisten” dari Rekor Otomotif Indonesia (ROI), yang diberikan di Jakarta, Kamis (9/11).

 Honda Jazz Tuning Contest pertama kali diadakan pada tahun 2005 dan saat ini telah memasuki penyelengaraan yang ke-12. Sementara pada tahun 2015, Honda juga mulai menggelar Honda Brio Tuning Contest, yang saat ini telah memasuki tahun yang ke-3.
Dari tahun ke tahun, Honda Jazz Tuning Contest telah menjadi ajang tahunan yang dinantikan para tuners di Indonesia sekaligus menarik jumlah peserta yang besar dari berbagai wilayah di Indonesia.

Sementara, Honda Brio Tuning Contest pun telah menarik jumlah pendaftar yang besar dalam waktu yang singkat seiring dengan semakin populernya model Honda Brio di kalangan pencinta modifikasi. Sepanjang 12 kali penyelenggaraan, tercatat lebih dari 1.300 mobil dari berbagai kota di Indonesia yang mendaftar di ajang ini.

“Rekor ini kami persembahkan sebagai apresiasi tertinggi bagi para modifikator dan pencinta modifikasi di Indonesia. Kami harap konsistensi dari Honda Jazz Tuning Contest telah memberikan kontribusi untuk perkembangan dunia modifikasi di Indonesia, sekaligus menjadi wadah untuk terus mengasah kreativitas para modifikator Honda Jazz dan Honda Brio”, kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

ROI merupakan wadah dan tolak ukur untuk kreativitas dan apresiasi bagi penggemar otomotif di Indonesia. Tujuan utama ROI adalah untuk menghidupkan antusias masyarakat terhadap dunia otomotif. ROI pertama kali diperkenalkan pada  bulan Februari 2017.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi