Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Hadir di Sentul, TAC Dukung Toyota Team Indonesia di Seri Terakhir ISSOM 2017

toyota agya club sentul

Sentul, Otojatim.com - Belasan member Toyota Agya Club, hadir memadati Pit dari Toyota Team Indonesia pada gelaran balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, 26 November 2017.

Kehardiran para member TAC ini, untuk memenuhi undangan dari PT. Toyota Astra Motor sekaligus untuk mendukung Pembalap Toyota Team Indonesia yang akan berlaga lewat pembalapnya Haridarma Manoppo dan Alinka Hardianti, yang menunggang Toyota Yaris “racikan” TRD.

Walau hujan sempat turun deras dan sempat ditunda, tidak mengendurkan semangat para anggota TAC untuk menyaksikan jalannya balap, hal ini terbayar dengan hasil dari balap tersebut dengan Haridharma Manoppo memasuki garis finish di urutan pertama dan Alinka Hardianti finish di urutan ketiga pada kelas 1600 Max, yang merupakan kelas bergengsi.

“Kami semua sangat antusias dengan event balap ini, apalagi kami dapat dekat dengan para pembalap, Team TTI, Gazoo Racing, TRD, GT Radial, TMO dan lainnya, sehingga kami dapat berinteraksi langsung, kami juga dapat mengeksplorasi Pit dari TTI, dan menonton langsung balap dari dekat.   Ini merupakan pengalaman yang sangat berharga untuk kami, disini semangat “Toyota Let’s go Beyond” benar-benar diwujudkan oleh Toyota.  Mudah-mudahan tahun depan varian Toyota Agya juga dapat turun dan meramaikan ISSOM,”  ungkap M. Lukman Hakim Ketua Umum TAC yang juga hadir pada acara tersebut.

“Setelah selebrasi pembagian piala, dilanjutkan dengan ramah tamah dengan pembalap dan team, kunjungan diakhiri dengan berfoto Bersama” Tutup Ahmad Kurniawan, Humas TAC.

Untuk bergabung dengan TAC silahkan klik link : http://toyotaagyaclub.or.id/content/pendaftaran

Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen