Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Habiskan Stok Rush Lawas, Toyota Jatim Beri Tawaran Menggiurkan

diskon rush lama
Rush terbaru nantinya akan meninggalkan model konde untuk tempat ban serep

Surabaya, Otojatim.com – Toyota Rush yang lahir sejak 2006 ini akan segera berganti model tanggal 23 nanti. Tak tanggung-tanggung, desainnya berubah secara total. Artinya sudah tidak lagi menyisakan kemiripan dengan bentuk model lama. Namun, Rush model lawas masih tetap tersedia.

Hal ini disampaikan oleh Hendra Purnawan selaku Operation Manager Auto 2000 Jawa Timur, ketika ditemui di sela-sela peresmian Toyota Eco Gallery, SMAN 9 Surabaya (Rabu 15/11).

“Stoknya masih ada, meski sudah tidak terlalu banyak. Artinya memang tidak terlalu banyak pilihan warna dan tipe. Kalau sudah habis tidak bisa lagi request tipe atau warna tertentu, “ ucap Hendra.

Lantas ketika disinggung mengenai program penjualan untuk menghabiskan stok Rush model lawas, Hendra mengatakan bahwa akan banyak penawaran-penawaran yang menarik yang diberikan kepada calon konsumen yang sedang hunting Rush model lama.

“Tiap dealer punya kebijakan sendiri, ada yang menawarkan mega diskon ataupun dikonversikan dengan penawaran yang senilai, semisal kredit bunga 0% ataupun gratis asuransi kendaraan yang bisa sampai dua tahun,” ungkapnya.
Ketika kami menghubungi salah satu dealer Toyota di Surabaya, sales menawarkan diskon yang cukup besar. “Diskonnya mulai Rp 20 jutaan tapi berbeda-beda tiap tipe, tergantung ketersediaan unit yang ada di gudang kami. Untuk unit stok on-hand bisa saja dilepas hingga Rp 25 juta bahkan lebih,” kata sales tersebut.

Untuk sebagian orang penawaran ini bisa jadi pilihan menarik, apalagi bagi penggemar SUV tulen yang suka dengan mobil ber-konde sebagai tempat ban serep. Ini dikarenakan all-new Rush nantinya sudah meninggalkan tempat spare-tyre yang ditempel di pintu belakang.

Baca juga:
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen