Empat Mobil Honda Terpilih Sebagai Kendaraan Yang Paling Membahagiakan


Empat mobil Honda terpilih sebagai kendaraan yang paling membahagiakan versi Tabloid Otomotif dan Otomotifnet.



Otojatim.com (Jakarta) –  Dalam ajang “Indeks Kebahagiaan Berkendara”, yang dilakukan oleh Tabloid Otomotif dan Otomotifnet melalui survey pembacanya, yang diumumkan pada 2 November 2017 di Jakarta, mendaulat empat produk Honda terpilih sebagai mobil paling membahagiakan.

Keempat produk Honda yang mendapat penghargaan tersebut antara lain, Honda BR-V untuk kategori Low SUV 7-seater, Honda HR-V untuk kategori Small SUV, Honda City untuk Kategori small sedan dan Honda Accord untuk kategori full sedan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan konsumen Indonesia sehingga Honda bisa meraih empat penghargaan sekaligus sebagai mobil paling membahagiakan. Penghargaan ini tentu sejalan dengan komitmen kami untuk terus memberikan kebahagiaan bagi konsumen, mulai dari saat mereka pertama kali membeli mobil Honda hingga selama menggunakannya sehari-hari. Kebahagiaan konsumen menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan pelayanan dan kualitas produk,” kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Indeks Kebahagiaan Berkendara merupakan formulasi dari kepuasan berkendara, kondisi kendaraan dan tingkat emosi saat berkendara yang semuanya mempengaruhi seberapa besar kebahagiaan seseorang dalam berkendara.

Ajang ini diadakan untuk mengukur tingkat kebahagiaan dan kepuasan konsumen terhadap mobil yang dimiliki. Survei dilakukan sejak bulan Juni hingga Agustus 2017 melalui angket online yang diikuti lebih dari 3.000 responden. Bobot Indeks Kebahagiaan Berkendara terdiri dari 30% aspek kognitif dan 70% aspek emosi saat berkendara.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi