Dengan Konsep Sporty dan Tangguh, Daihatsu Luncurkan Great New Xenia Custom

Harga Daihatsu Xenia Custom
Bertepatan dengan hari Pahlawan yang jatuh 10 November 2017, Daihatsu Indonesia meluncurkan Great New Xenia Custom

Otojatim.com (Serpong) – Dengan konsep tangguh dan sporty, Daihatsu Indonesia kembali lakukan penyegara terhadap produk kendaraan Xenia yang sudah sekian lama menjadi teman dan andalan keluarga di Indonesia. 

Varian teranyar yang diperkenalkan kali ini, bertepatan dengan hari Pahlawan 10 November 2017, Great New Xenia Custom meluncur di Jakarta.

"Great New Xenia Custom hadir untuk memberi pilihan yang variatif dan memenuhi tingginya animo masyarakat untuk produk mobil special edition," kata Handrayadi, Marketing and Customer Relation Division Head Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), di sela peluncuran, Jumat (10/11).

Jujur saja, tampilan Great New Xenia kali ini memang sangat menggoda, untuk dimiliki karena ada beberapa bagian yang disempurnakan untuk melengkapi line-up model mobil Daihatsu Xenia yang sudah sekian lama dikenal masyarakat di Indonesia.

"Pada bagian eksterior, bisa dilihat jelas ubahan pada  bagian depan, dari bumper dan grille. Kemudian, di samping hingga ke bagian belakang mobil," imbuh Hendrayadi.
Uniknya, Xenia baru ini disematkan grille dengan lubang bumper model honey comb (sarang tawon). Sementara pada bagian sisinya, terdapat over fender dan side stone guard yang membuat kesan sporty pada bagian bodinya.

Keunggulan kelemahan Daihatsu Xenia Custom
Dengan disematkannya honey comb di dalam grille, semakin menambah sporty tampilan mobil yang sudah selama 15 tahun menjadi mobil keluarga di Indonesia ini.


Pada pilihan warna, lebih jauh Hendrayadi menjelaskan,”Kami hanya sediakan Xenia Custom dengan warna Icy White, karena warna ini paling pas dan sesuai dengan konsep sporty pada varian baru ini," katanya.

Great New Xenia menggunakan velg model alloy berdiameter 15 inci dan rumah spion berbahan krom lengkap dengan sein LED.

Sementara itu, pada bagian buritan, ada spoiler tambahan di atas pintu bagasi, muffler berbahan krom, kamera parkir, serta aerokit di bawah bumper.

Perubahan pada Great New Xenia ternyata bukan hanya pada eksterior saja, melainkan pada interior dan audio. Ini dapat dilihat langsung saat anda berada di dalam kabin. Penggunaan doortrim dan dashboard kabin warna hitam membuatnya terkesan sangat sporty. Selain itu, ubahan pada audio sudah menggunakan layar sentuh, ini yang membedakan dengan varian sebelumnya.

Sebelumnya, Daihatsu Xenia ditawarkan dalam delapan varian, yakni Type X (transmisi matik/AT), X (transmisi manual/MT), R (AT), R (MT), X Deluxe (AT), X Deluxe (MT), R Sporty (AT), R Sporty (MT).

Kini dengan adanya Great New Xenia Custom, terdapat total 10 varian untuk mobil tersebut.
Great New Xenia di banderol Rp 202,4 juta OTR Jakarta untuk transmisi manual, sementara untuk transmisi otomatis Rp 213,3 juta OTR Jakarta.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen