Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Beredar Brosur Toyota All-New Rush Sebelum Launching

brosur toyota all-new rush
Brosur Toyota Rush baru

Jakarta, Otojatim.com - Menjelang peluncurannya yang dijadwalkan hari ini 23 November 2017, gambar-gambar Toyota All-New Rush sudah bocor di media sosial. Kali ini kembali beredar hasil scan dari lembaran brosur (leaflet) dari Toyota Rush terbaru ini.

Disana nampak SUV terlaris Toyota ini mempunyai dua varian yaitu tipe G dan TRD bermesin Dual VVT-i. Tampak luar keduanya dibedakan dengan tampilan rumah foglamp dan pelek yang digunakan. Untuk varian TRD sepintas mengingatkan pada Toyota Yaris Heykers, hal ini dikarenakan motif pelek dan sidebody moulding yang ada pada tipe tersebut.

Di tipe TRD, terdapat Tough Front/Rear TRD Underguard yang membuat eksteriornya tampak lebih macho daripada tipe G. Apalagi tipe TRD mempunyai diameter pelek 17 inchi.

Pada semua tipe telah dilengkapi LED Headlamp, Smart Start/Stop Engine Button, dan Rear Camera Parking yang memudahkan kita dalam memarkir kendaraan. Serta ciri khas SUV yaitu disematkannya Roof Rail di atas kabin.

Bagaimana bentuk selengkapnya, nantikan artikel selengkapnya tetap di Otojatim.com

Baca juga:
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen