Bentley Siap Rajai Musim 2018 Dengan Continental GT3 2018

Bentley



Otojatim (Manchester)- Pada musim balap Blancpain Endurance Championship musim ini, tim Bentley berhasil merajai kategori Pro dengan raihan 88 poin. Raihan poin tersebut diraih berkat kerjasama apik trio pebalap yakni Vincent Abril, Andy Soucek dan Maxime Soulet.

Nah, pada musim depan tim asal Inggris ini akan mempertahankan gelar juara dunia balap ketahanan GT itu dengan senjata baru yakni Continental GT3 versi 2018. Berbeda dengan versi sebelumnya, basis mobil ini sudah menggunakan Continental tipe terbaru (alias generasi ketiga) dengan blueprint
platform dari Continental GT3 musim 2017. Hal ini menjadikan formula kejayaan Continental yang lama masih ada meski menggunakan cangkang baru.

Bentley


“Setelah empat tahun kesuksesan melalui Continental GT3, menjadi kegembiraan kita memperkenalkan generasi kedua. Mobil baru ini tak melewatkan sedikitpun penyempurnaan agar semakin mantap menyajikan performa begitupula hasil tes awal sangat menjanjikan,” ujar Bentley Director of Motorsport, Brian Gush. Untuk mesinnya kemungkinan akan mempertahankan V8 dengan kapasitas 4500 cc twin turbo dengan raihan daya 550 dk.

Sejak diperkenalkan pertama kali di 2013, mobil ini meraih 120 kali podium dengan 45 kali kemenangan dalam 528 kali balapan. “Mobil jalan raya Continental GT telah membuktikan sebagai awal penting untuk pengembangan mobil balap terbaru serta pengembangan mesin merupakan standar kesempurnaan Bentley.” ungkap Brian. Untuk pemasaran, Continental GT3 2018 akan dipasarkan pada Juni 2018.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen