Beli Honda Mobilio dan BR-V, Bebas Biaya Perawatan Berkala Selama 3 Tahun


Program Honda habiskan stok menjelang penutupan tahun 2017



Otojatim.com (Jakarta) – Jelang akhir tahun banyak promosi yang dilakukan oleh para pelaku pasar, temasuk oleh APM (Agen Pemegang Merek) Honda. Pasalnya, menjelang penutupan akhir tahun 2017, Honda menawarkan program penjualan menarik bertajuk “Hidup Seru Dengan Honda baru”.

Program promosi ini memberikan kemudahan dan keringanan bagi siapa saja konsumen yang ingin memiliki mobil Honda. Selain itu juga, dalam program promo ini, setiap konsumen yang membeli New Honda Mobilio dan Honda BR-V periode November-Desember 2017, dibebaskan dari biaya perawatan berkala selama 3 tahun atau 50.000 km.

Selain gratis biaya perawatan berkala, Honda juga memudahkan konsumen untuk membeli mobil Honda melalui berbagai program pembiayaan, seperti uang muka ringan mulai dari Rp17 jutaan, bunga rendah mulai dari 3%, cicilan ringan mulai dari Rp 1 jutaan, gratis cicilan sampai dengan 6 kali* dan paket bunga 0% sampai dengan 3 tahun (Program penjualan ini berlaku di area Jabodetabek dan dapat berbeda untuk area lainnya).

“Kami merancang program yang benar-benar memberikan kemudahan dan keringanan bagi konsumen yang ingin memiliki mobil Honda. Mulai dari berbagai program yang meringankan pembiayaan saat membeli, hingga saat purna jual dimana konsumen tidak perlu lagi memikirkan biaya perawatan berkala selama 3 tahun. Kenyamanan menggunakan New Honda Mobilio dan Honda BR-V tentunya juga didukung oleh mesin yang hemat bahan bakar serta jaringan dealer yang telah tersebar di berbagai wilayah Indonesia,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, melalui siaran persnya kepada Otojatim, Selasa (31/10).

Hingga saat ini, Honda telah memiliki 190 dealer yang terdiri dari 143 dealer resmi dan 47 sub dealer yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Seluruh dealer maupun sub dealertersebut telah dilengkapi layanan 3S (Sales, Service, Spareparts), sehingga mampu memberikan layanan sesuai standar Honda untuk seluruh konsumen.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen