Banjir Ribuan Bikers Suzuki Jawa Timur di Sudut Kota Malang

Suzuki Bikers Meet Malang
Bersama para bikers Suzuki yang baru saja usai melakukan explore pantai Malang Selatan yang finish di lokasi Suzuki Bike Meet, berfoto bersama Suzuki SMG dan Suzuki Indomobil Sales pada pembukaan Suzuki Bike Meet 2017, Karangploso Malang (12/11)

Otojatim.com (Malang) – Semangat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam menyatukan impian bikers di tanah air, terus berlangsung. Bersamaan dengan pelaksanaan Suzuki Bike Meet Medan.

Sebanyak 750 biker yang sudah ditetapkan SIS, namun ternyata jumlah peserta yang hadir membludak menjadi 1085 biker pengguna dan pecinta motor Suzuki berkumpul di Rest Area Karangploso, Malang dalam rangkaian Suzuki Biker Meet, Minggu (12/11).

Jawa Timur memang sejak lama menjadi salah basis pengguna dan pecinta sepeda motor Suzuki di Indonesia dari generasi ke generasi. Karena itulah, SIS selaku penyelenggara Suzuki Biker Meet tidak akan melewatkan agenda tersebut.

Selain itu, Jawa Timur selalu terpilih menjadi agenda terselenggaranya Suzuki Biker Meet, adalah sebagai bentuk apresiasi SIS kepada kub dan komunitas serta pengguna Suzuki yang telah menghidupkan kembali eksistensi Suzuki di Jawa Timur selama ini.

Sederet acara dalam acara ini begitu banyak ditampilkan di kawasan rekreasi yang menghadap Gunung Panderman ini, guna memberi hiburan dan mewarnai akhir pekan bikers Suzuki di Jawa Timur yang hadir bahkan ada beberapa biker yang datang dari Bali, yaitu Koster Bali.

Sebagai konten utama, Suzuki Biker Meet dijadikan ajang berkumpul dan tatap muka para anggota lintas klub dan komunitas motor Suzuki. Selain berkumpul, mereka juga melakukan city touring di sekitar kota Batu dan Malang mengkampanyekan  kekompakan bikers Suzuki.

Selain itu para pengunjung bisa mengikuti acara acara lain seperti, bazaar bikers safety riding, check-up motor gratis, belanja aksesoris dengan diskon 70%, belanja sparepart dengan diskon 20%, dan tentunya acara yang paling banyak ditunggu para bikers yaitu sexy dancer dan panggung hiburan.

“Pelaksanaan Suzuki Biker Meet di Karangploso, Malang ini membuktikan bahwa klub dan komunitas Suzuki tetap kompak dan jumlahnya sangat banyak. Jika dihitung sejak pelaksanaan Suzuki Biker Meet Manado, Medan dan Malang, maka total sudah ada 2.250 biker Suzuki yang berpartisipasi menyerukan “Satu Tekad, Satu Impian” untuk menjadi bikers yang lebih baik. Selanjutnya, Suzuki Bike Meet juga akan diadakan di Batam, Kopeng, Taman Cibodas dan Banjarmasin, semoga semakin banyak bikers Suzuki yang mengetahui dan berpartisipasi,” kata Yohan Yahya, 2W Dept Head Marketing & Sales PT SIS dalam siaran persnya.

Pengunjung umum yang turut menghadiri Suzuki Bike Meet dan tertarik dengan serunya manjadi bagian dari keluarga pengguna motor Suzuki juga bisa mengunjungi booth penjualan Suzuki untuk melihat dan memilih apakah GSX-R150 atau GSX-S150, All New Satria F150, Address F1, Nex F1 atau Smash F1 yang paling cocok untuk dimiliki dan menjadi kendaraan sehari-hari.

Press Confrence yang berlangsung di lokasi acara Suzuki Biker Meet.


Jajaran operasional Suzuki SMG sebagai main dealer Suzuki Motor di Jawa Timur dengan perwakilan Suzuki Indomobil Sales, yang diwakili oleh Morikawa Daigo Asst to Sales & Marketing 2W Dept Head PT SIS.
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen