Aston Martin Vanquish Ultimate, Ketika Kemewahan Bergabung Dengan Suasana Sporty.

Aston Martin


Otojatim (Manchester)-  Aston Martin memang menjadi salah satu brand yang saat ini mulai berkembang di tanah air. Berbagai modelnya seperti Vanquish, Vantage hingga DB11 beberapa kali wara-wiri di jalanan ibukota. Di negeri Inggris yang merupakan tempat kelahirannya, Vanquish melahirkan model terbatas bernama Vanquish Ultimate.

Dibangun hanya 175 unit saja, membuat Ultimate menjadi model eksklusif untuk Vanquish. Pada bagian mesin tetap menggunakan V12 berkapasitas 6000 cc yang dibawa dari varian S. Adapun untuk tenaganya adalah 600 dk dengan transmisi 8 otomatis percepatan Touchtronic sebagai penyalur tenaga ke penggerak roda belakang.

Aston Martin
Untuk bagian rem sudah dibekali rem berbahan carbon keramik dan sektor suspensi menggunakan adaptive damping 3 stage. Vanquish Ultimate sendiri tidak hanya tampil pada model coupe saja, model Volante (roadster) juga bisa mengaplikasinya dengan memasang beberapa detail unik seperti penggunaan side strake berbahan karbon fiber dengan tambahan aksen bunga mawar berwarna emas sebagai hiasannya, threadplate dan still plaque. Adapun untuk bagian interior beberapa aksen karbon fiber dipasang plus penggunaan bahan kulit nan nyaman berpadu untuk menciptakan suasana sporty namun berkelas. Maklum saja, mobil Aston Martin kan mobil untuk kalangan ningrat tapi khusus yang ini sedikit bergaya balap karena penggunaan bahan karbon.

Soal harga, mobil ini dihargai £211,995 pada varian biasa dan Volante dihargai £223,995. Keduanya dipasarkan di Inggris pada musim semi 2018 dengan tiga warna yang ditawarkan yakni Ultimate Black, Xenon Grey dan White Gold.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen