Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Aston Martin Jakarta Luncurkan New Vantage Generasi Baru. Download Wallpapernya!

Aston Martin New Vantage
Aston Martin New Vantage

Gaydon, Otojatim.com - Aston Martin meluncurkan varian baru yaitu New Vantage. Sebelumnya, varian Vantage telah menjadi ikon sports car yang sesungguhnya dari brand Aston Martin selama lebih dari tujuh dekade. Pertama kali diperkenalkan pada dunia di tahun 1951 sebagai mesin pilihan untuk Aston Martin DB2, Vantage lalu sukses menjadi model yang kemudian menyandang brand nya sendiri.

Aston Martin New Vantage dibekali dengan mesin 4 liter twin-turbo V8 yang menghasilkan tenaga sebesar 503 HP dan torsi sebesar 685 Nm. Mesinnya diletakkan lebih rendah dan jauh dibelakang chasis semaksimal mungkin agar tercapai titik gravitasi yang optimal dan tingkat distribusi berat 50:50 yang sempurna.

New Vantage berakselerasi dari 0 sampai 100 KM/H dalam waktu hanya 3,6 detik dengan kecepatan maksimum 313 KM/H yang dibantu dari seperangkat sistem elektronik terintegrasi yang canggih untuk menawarkan kontrol maksimal dan kenikmatan saat berkendara.

New Vantage dilengkapi dengan Electronic Rear Differential (E-Diff). Differential ini terhubung ke sistem electronic stability control, sehingga dapat mengerti perilaku mobil dan bereaksi sesuai untuk menyalurkan tenaga ke roda yang sesuai. Tidak seperti LSD konvensional, sistem ini bisa bergerak dari terbuka hingga 100% terkunci hanya dalam hitungan milidetik.

Berkat integrasi penuh dari mesin, transmisi, E-Diff, Dynamic Torque Vectoring, Dynamic Stability Control, Adaptive Damping dan sistem electric power steering, setiap mode mengoptimalkan setiap area dari mobil sehingga menjadi satu yang membuat New Vantage memiliki karakter yang tajam, lebih vokal dan lebih menggairahkan.

Sumber: Siaran Pers Aston Martin Jakarta

Download Wallpapers:




Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen