Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Apresiasi Pelanggan, Daihatsu Rekondisi 110 Kendaraan di Beberapa Kota Indonesia


Tetsuo Miura Marketing Director PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), memberikan sambutannya dalam Program Daihatsu Setia yang berlangsung di kantor Daihatsu Waru Surabaya, Jumat (17/11)


Otojatim.com (Surabaya) – Masih dalam suasana memeriahkan ulang tahun Daihatsu ke 110 tahun, Daihatsu mengadakan kegiatan yang memanjakan pelanggan setianya, salah satunya Daihatsu Setia.

Daihatsu Setia merupakan program rekondisi kendaraan pelanggan setia yang terpilih untuk kemudian diperbaiki dibeberapa bagian sehingga akan kembali tampil baru seperti baru keluar dari pabrik.

Dalam suasana HUT Daihatsu yang ke 110, Daihatsu memperbesar cakupan program ini menjadi 110 unit mobil Daihatsu yang lebih beragam seperti, Xenia, Terios, Luxio dan Sirio di seluruh Indonesia.
Sementara program pada Daihatsu Setia terpilih, yang direkondisi mulai dari engine, chasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accerories dalam jangka waktu sekitar dua bulan.
Selama dalam perbaikan, pelanggan juga diberikan pinjaman mobil pengganti oleh Daihatsu.

Penyerahan mobil rekondisi Daihatsu Setia untuk Jawa Timur sendiri sebanyak 18 unit., termasuk 6 unit diantaranya diserahkan kepada pelanggan di kota Pahlawan Surabaya, tepatnya di Kantor Cabang Daihatsu Waru, Jumat (17/11).

Salah seorang pelanggan setia Daihatsu yang kendaraan usai di rekondisi mendapatkan ucapan selamat dari Regional Head Jawa Timyr PT Astra International-Daihatsu Sales Operation, Budhy Lau yang didampingi oleh Hendrayadi dan Tetsuo Miura



Disaksikan langsung oleh Tetsuo Miura Marketing Director PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso, Marketing and CR Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) dan Budhy Lau Regional Head Jawa Timur PT Astra International-Daihatsu Sales Operation, sebanyak 6 unit kendaraan yang sudah direkondisi diserahkan kepada pemiliknya.

Dalam sambutannya Tetsuo Miura mengatakan,”Terlaksananya program rekondisi Daihatsu Setia, adalah rangkain dari perayaan HUT 110 tahun Daihatsu. Dan program rekondisi kendaraan pelanggan dalam Daihatsu Setia adalah salah satu aktiviti program yang dijalankan dalam rangkat HUT Daihatsu tersebut”.

“Jadi program Daihatsu Setia adalah program rekondisi kepada para pemakai Daihatsu supaya mereka bisa dapatkan kembali mobilnya persis seperti saat pertama kali mereka membali pada tahun itu mereka beli pertama kali,” imbuh Hendrayadi kepada Otojatim.

Penyerahan kendaraan dalam program Daihatsu Setia, dilakukan serentak dibeberapa kota di Jawa Timur.

Great New Xenia Custom Akan Segera Diperkenalkan di Surabaya

Baru-baru ini Daihatsu baru saja memperkanalkan varian teranyar dari Xenia yang diluncurkan tepat pada hari Pahlawan (10/110 di Jakarta.

Varian Xenia yang dikenal dengan Great New Xenia Custom memiliki perbedaan dibeberapa bagian, seperti pada bagian eksterior dapat dilihat dari bumper dan grille, memiliki ring lebih besar dari Xenia pada umumnya yaitu 14 inchi, pada Xenia Custom menjadi 15 inchi.

Ketika disinggung mengenai Great New Xenia Custom kenapa tidak diperkenalkan di Surabaya, Hendrayadi menjelaskan,”Kita kemarin Kamis (10/11) memang baru saja  memperkenalkan salah satu varian baru. Itu bukan limited edition atau special edition, tapi itu varian baru dari Xenia, namanya Xenia Custom. Sebenarnya kita hanya memperkenalkannya di Jakarta, tapi nanti mungkin baru sekitar bulan Deseber 2017 ini kita akan memperkenalkannya di Surabaya,” katanya.

Apakah kehadiran Great New Xenia Custom di Surabaya akan diperkenalkan berbarengan dengan diluncurkannya New Terios, kita tunggu saja.

Great New Xenia Custom akan diperkenalkan kepada masyarakat Surabaya pada Desember 2017 mendatang 


Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen