All New Triton Diharapkan Mampu Mendongkrak Penjualan Mitsubishi di Jawa Timur


Strada Triton GLX 4x2, dealer PT Sun Star Motor diharapkan jadi andalan kendaraan niaga ringan di Jawa Timur



Otojatim.com (Sidoarjo) - Mitsubishi All New Triton mendapatkan penyegaran di sektor interior dan eksterior. Selain itu, Triton kini juga punya model single cabin-nya yang paling terjangkau. Mistusbihi All New Triton ini sudah meluncur resmi di Jawa Timur pertengahan tahun 2017.

Mitsubishi pernah memiliki Triton 4x2 beberapa tahun lalu, entah kenapa model tersebut tidak dijual. Kini, ketika segmen kendaraan niaga ringan sedang bergerak, Mitsubishi rupanya mendengar masukan dari beberapa konsumennya yang sempat menanyakan Triton 4x2 single cabin, dan akhirnya pada tahun 2017 Mitsubishi benar-benar meluncurkannya.

Mitsubishi Triton GLX 4×2 Single Cabin Hi Rider merupakan varian baru untuk memenuhi kebutuhan para konsumen terhadap kendaraan pribadi yang bisa digunakan sebagai kendaraan operasional yang mendukung aktivitas keluarga.

Test drive Strada Triton 4x2 oleh konsumen PT Sun Star Motor pada acara gathering, Sabtu (4/11)



Untuk model baru All New Triton GLX Single Cabin 4x2 Hi-Rider, sudah dilengkapi dengan AC model kenop, audio 2-DIN dan panel indicator yang dilengkapi MID. Dengan kapasitas mesin
2.500cc dengan tetap mempertahankan teknologi commonrail.

All New Triton ini memiliki empat konsep utama, modern, fungsional, handal dan nyaman. Untuk harga, Triton single-cab 4x2 menjadi yang termurah. Selain single-cab 4x2, Mitsubishi mempertahankan double-cab 4x2 juga. Keduanya masih berstatus CBU.

Triton hingga saat ini memang menjadi menjadi andalan jualan Mitsubishi di kelas mobil komersial ringan. Kendaraan utilitas tinggi ini banyak digunakan di sektor perkebunan dan pertambangan sebagai kendaraan operasional.

All New Mitsubishi Triton dibanderol on the road Jawa Timur, Rp 255 juta untuk Triton GLX Single Cabin dan Rp 253 juta untuk Triton GLX Cabin Chasis.

Untuk informasi lebih jelas mengenai All New Mitsubishi Triton di Jawa Timur, dapat menghubungi PT Sun Star Motor Jl Raya Juanda KM 5, Telp (031)-8668833.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen