Cari Alamat dan Telepon Dealer:

All-New Rush Absen Konde, Ini Kata Toyota


All New Toyota Rush hari ini di luncurkan di Jakarta



Jakarta, Otojatim.com - Toyota Astra Motor (TAM) hari ini meluncurkan All-New Rush di Westin Rasuna Said, Jakarta. Toyota Rush setelah hadir pertama kali tahun 2006 kini berevolusi dengan tampilan yang samasekali baru.

Desain baru ini lebih futuristik dengan garis-garis tegas mulai dari grill depan hingga bodi sampingnya. Nah ada satu hal ciri khas sebuah SUV yang dihilangkan pada Rush yang baru ini, yaitu posisi spare-tyre yang sudah tak lagi menempel di pintu belakang (model konde). Apa sebabnya?

Ketika kami berbincang dengan Dimas Aska, Head Media Relation TAM mengatakan bahwa SUV yang didesain insinyur luar dan dalam negeri ini disesuaikan dengan kebutuhan kapasitas dan kontur jalan serta infrastruktur di Indonesia.

Menanggapi kesan jip yang hilang akibat konde dihilangkan, Dimas berdalih bahwa hal itu dibuat untuk kelegaan kapasitas.

"Jadi meski tanpa konde, kesan SUV nya gak hilang, karena ground clearance masih tinggi, menggunakan sasis semi-ladder, dan berpenggerak roda belakang yang menjadi ciri khas sebuah SUV," tutur Dimas.

Toyota Rush mengakomodasi kebutuhan konsumen di Indonesia yang kompleks. Dihadirkan dengan 7-seat pada semua tipenya, All-New Rush mampu menjawab tipikal konsumen yang menginginkan mobil yang lega, muat banyak tapi selincah dan setangguh SUV.


Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen