Yamaha Mio S Semakin Modis Dengan Isyana Sarasvati Sebagai Brand Ambasdor


Isyana Sarasvati Brand Ambassador Mio S Tubeless & Ban Lebar 125cc Blue Core 



Otojatim.com (Surabaya) – Artis penyanyi sekaligus penulis lagu asal Bandung, Isnaya Sarasvati didaulat menjadi brand ambassador untuk produk ternayar Yamaha, yaitu Mio S Tubeles & Ban Lebar 125 cc Blue Core.

Hal ini disampaikan secara resmi oleh pihak Yamaha pada saat peluncuran Yamaha Mio S, di Ancol Jakarta Utara, Sabtu (14/10).

Artis kelahiran Bandung 2 Mei 1993 ini, dianggap cocok menjadi brand ambassador Yamaha Mio S karena menggambarkan karakter dan konsep Mio S yang memiliki tagline “It’s My Life”.

Sebelum launching matik terbaru itu, di social media Yamaha melansir teaser Isyana X Yamaha yang membuat publik penasaran. Ada kolaborasi apa Yamaha Indonesia dengan Isyana ? Ternyata jawabannya dibuka ketika unveiling motor Mio S Tubeless & Ban Lebar di acara launching, Sabtu (14/10).

”Nah, ini yang kita tunggu! Dia yang akan nemenin kita untuk bergerak, berani keluar dari zona mager. Dia yang akan jadi teman sehari-hari kamu. Dan cuma dia yang bisa membawamu melangkah lebih bebas, ke mana pun kamu suka. Semua yang baru dari generasi Yamaha Mio, ada di sini. This is the new style, its my style ! Mio S !” ucap Isyana Sarasvati, Brand Ambassador Mio S Tubeless & Ban Lebar.



Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen