XMAX Order Online Kembali Dibuka 10 Oktober 2017


Gaung XOD ternyata disambut semangat oleh warga Indonesia di bagian timur.



Otojatim.com (Jakarta) – Bagi anda yang sedang menunggu kepastian tentang pembelian online Yamaha XMAX, nampaknya mulai bisa menaruh harapan untuk bisa mendapatkan motor matik super gembot keluaran Yamaha ini, pasalnya agenda rutin #XOD (XMAX Order Online Day) akan dibuka pada tanggal 10 Oktober 2017, dimulai pukul 10.00 WIB.

Ternyata agenda rutin #XOD mendapat sambutan yang positif dari masyarakat Indonesia bagian timur, seperti Sulawesi, Maluku dan Papua.

“Dari hasil data konsumen yang diperoleh, ternyata masyarakat konsumen Indonesia bagian timur juga bergairah dan bersemangat berburu XMAX lewat order online, meskipun mereka tinggal jauh dari Jakarta, namun tidak menjadi penghalang untuk memiliki skutik premium ini,” demikian yang disampaikan Yamaha lewat press releasenya kepada Otojatim.

Salah satu konsumen yang tertarik adalah Jono Wiroka Timin, pria asli Ngawi dan kini sudah menjadi warga Kota Ternate, Maluku Utara yang ikut melakukan pemesanan order online dan sudah mendapatkan motornya.

”Awalnya keponakan saya cerita tentang XMAX dan saya langsung suka karena suka motor besar 250cc ke atas. Saya lihat di social media tentang order online XMAX dan booking. Motornya sudah sampai di rumah, dipakai sangat nyaman,” cerita Jono.

Order online memudahkan mereka yang tinggal jauh dari kota besar untuk memiliki motor impian. Seperti XMAX yang masih jadi incaran konsumen, karenanya siap-siap klik www.yamahamotoronline.co.id atau datang langsung ke premium dealer untuk order online.

Pihak dealer siap membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut. Dalam proses ini konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan pada saat registrasi.

Daftar premium dealer bisa dilihat pada link berikut : http://www.yamaha-motor.co.id/dealers

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen