Wuling Motors Indonesia Menyapa Kota Pekanbaru

Wuling Pekanbaru hadir untuk melayani pengguna dan juga konsumen yang ingin membeli Wuling Confero S



Pekanbaru, Otojatim.com Wuling Motors Indonesia kembali membuka dealer sekaligus menandai eksistensi mereka di Indonesia. Kali ini, Wuling membuka dealer di Pekanbaru, Riau. Dimana Dealer Wuling pertama di Pekanbaru ini bakal menjangkau konsumen yang ingin atau memiliki Wuling Confero S dan produk Wuling lainnya.

Kali luas dealer mencapai 1.880 Meter persegi dan luas bangunan mencapai 1.296 meter persegi. Dengan konsep 3S, Wuling Indonesia berkolaborasi dengan PT Arista Jaya Lestari  untuk membangun diler tersebut.

“Diler Wuling Motors Pekanbaru ini dibangun untuk menyajikan layanan yang terintegrasi untuk pembelian dan perawatan mobil Wuling di Pekanbaru dan sekitarnya,” ujar Akbar Imam Wicaksono, Kepala Cabang Arista Jaya Lestari. Dengan total car stall mencapai 2 unit dan 5 mobil display, membuat Wuling Motors Pekanbaru siap melayani masyarakat kota ini.

“Dengan outlet ini, kami berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pelanggan melalui berbagai fasilitas yang disediakan,” tambahg Akbar.

Bahkan, fasilitas menarik pun sudah disiapkan oleh Wuling serta memanjakan para konsumen saat servis dam melihat produk Wuling secara langsung. Seperti Dua sales counter, satu service advisor dan 2 mekanik akan membantu pengguna Wuling untuk merawat serta membantu anda untuk mendapatkan kendaraan Wuling idaman anda.  

“Kami memahami bahwa kehadiran diler di berbagai kota di Indonesia dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan bagikonsumen yang ingin memiliki produk Wuling. Maka dari itu, sesuai dengan semangat Drive For A Better Life, kami terus menambah jumlah diler di Tanah Air melalui kerja sama dengan berbagai grup diler terkemuka,” ujar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Indonesia.

Bagi masyarakat Pekanbaru yang ingin membeli Wuling dan perawatan kendaraan Wuling anda. Bisa langsung menyambangi diler ini di Jl. Sudirman, No. 228, Tangkerang Tengah, Marpoyan Damai, Pekanbaru Riau.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen