Warna-Warni Ceria Suzuki Address Playful 2017


New Suzuki Address Playful 2017 auta yellow



Otojatim.com (Surabaya) – Terinspirasi dari semangat muda yang selalu enerjik, ceria dan dinamis, Suzuki Address Playful, terlahir sebagai skutik bernilai tinggi, kompak dan serbaguna.  Suzuki Address memberikan banyak pilihan terbaik bagi konsumennya di tanah air dengan beragam gaya yang berbeda. 

Lebih dari itu, Suzuki Address adalah motor yang diproduksi di dalam negeri dan satu-satunya motor matik yang bisa menembus pasar Jepang

Setelah sukses diluncurkan pada Juni 2017 lalu, Suzuki Address mendapat tambahan warna dan striping baru baik pada varian standar ataupun pada varian Suzuki Address Predator. Tidak tanggung-tanggung, Suzuki Address memiliki 16 tampilan yang berbeda dengan 10 warna menyesuaikan beragam karakter konsumennya di Indonesia.

New Suzuki Address Playful 2017 auta orange



Skutik berkualitas global, Suzuki Address dibekali mesin 110cc berteknologi injeksi yang tingkat efisiensinya tinggi dan telah menggunakan standar emisi EURO 3. Kapasitas bagasi di bawah jok sebesar 20 liter sanggup menyimpan beragam barang keperluan generasi muda yang aktif dan variatif.

New Suzuki Address Playfull 2017 auta pink



Melengkapi skutik anyar pabrikan Suzuki ini, warna-warna dan striping Suzuki Address disesuaikan dengan tren generasi muda saat ini yang lebih menyukai penampilan trendi dan fashionable, sesuai dengan tagline Suzuki Addres “It’s So Me !”.

New Suzuki Address Playful 2017 auta white 



Meski mengusung penampilan baru, namun Suzuki Address tidak mengalami perubahan harga dari sebelumnya. Suzuki memberikan harga terbaik bagi generasi muda yang ingin segera tampil keren, yaitu Rp 16.150.000,- (On The Road Surabaya / Jawa Timur).

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi