Suzuki Rilis Cruiser Intruder 150


Berbekal basis Intruder 1800, Suzuki akan segera merilis Suzuki Intruder 150 di awal November 2017



Otojatim.com (Surabaya) – Baru-baru ini Suzuki India terpantau akan segera merilis motor dengan konsep cruiser berlabel Intruder 150. Kabar ini terungkap setelah tersebarnya brosur dari sang cruiser modern ini di dunia maya.

Biasnya isyu seputar kehadiran matik gembot Suzuki yang sampai saat ini tidak jelas juntrungannya, justru di India sana, Suzuki malah berencana merilis produk motor sport cruiser dengan kubikasi mesin 150 cc. Kabar ini hadir dengan beredarnya brosur dan produk tersebut dengan nama Suzuki Intruder 150.

Berdasarkan gambar yang tertera pada brosur tersebut, Intruder 150 memiliki aksen garis desain layaknya moge modern yang sangat style dan macho.

Motor berkonsep cruiser modern dibanderol sekitar Rp 18,8 juta jika di kurs kan dalam nilai rupiah.



Memiliki headlamp yang mengingatkan kita pada sosok Suzuki Intruder 1800, yang menyatu dengan desain body-nya yang bongsor.

Posisi duduk low rider dengan stang terlihat mundur, hal ini untuk mengakomodasikan kenyamanan tangan si ridernya sendiri. Dengan desain tangki shroud, ban yang besar jelas ini sebuah ciri khas dari sebuah motor cruise modern yang sudah pernah dibuat Suzuki yaitu Intruder 1800.

Namun yang mebedakan di sini adalah pada bagian mesin, jika Intruder 1800 cc  V-Twin, sementara yang akan di rilis di sini hanya menggunakan mesin 150 cc berpendingin uara, memiliki power 14,8 PS, dengan torsi 14 NM dan memiliki 5 percepatan.

Ada kemungkinan mesin yang digunakan adalah Suzuki Gixxer 150 atau Gixxer SF, dengan dua lobang kenalpot.

Suzuki Intruder 150 diprediksi akan dibanderol senilai 90 ribu Rupe, atau setara dengan Rp 18,8 juta.
Kabarnya, calon motor baru Suzuki ini akan diluncurkan pada 7 November 2017 mendatang, dan Suzuki Intruder 150 ini memang sengaja dirilis untuk menghadang Bajaj Avenger 150 yang memiliki model serupa.

Apakah Suzuki Intruder 150 akan masuk pasar Indonesia, sampai saat ini pihak Suzuki Indonesia masih bungkam.


Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen