Suzuki Berikan Hadiah Menarik Dalam program Penjualan ‘Suzuki Oktober Festival 2017’


Suzuki Ignis Urban SUV yang menjadi andalan jualan Suzuki di kelas city car



Otojatim.com (Jakarta) – Guna memberikan kemudahan masyarakat Indonesia untuk memiliki mobil Suzuki idaman, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan program penjualan yang menarik untuk tipe seperti New Carry Pick Up, New Ertiga, Karimun Wagon R, IGNIS, dan juga New SX4 S-Cross.

PT. SIS menghadirkan program yang sangat menarik dengan beragam hadiah langsung yang dapat dibawa pulang oleh para konsumen. Program penjualan yang membidik calon konsumen dan konsumen Suzuki di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (JABODETABEK) ini berlaku mulai 1 – 31 Oktober 2017.

Program ini menghadirkan hadiah langsung yang sangat beragam mulai dari sepeda motor GSX-R150, Address Playful, Laptop, Smartphone, dan juga gadget terbaru. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut calon konsumen dapat menghubungi dealer terdekat di area JABODETABEK) atau Halo Suzuki 0800 1100 800.

“Suzuki Oktober Festival 2017 merupakan program penjualan yang memberikan nilai lebih kepada para calon konsumen untuk memiliki mobil Suzuki yang memiliki keunggulan dalam sisi kenyamanan, fitur yang berlimpah, dan juga irit bahan bakar. Dengan adanya program ini, menunjukkan bahwa PT. SIS memberikan apresiasi kepada konsumen maupun calon konsumennya untuk mendapatkan nilai lebih dari suatu kendaraan,” tegas Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Program penjualan Suzuki Oktober Festival 2017 ini akan memberikan hadiah langsung yang beragam. Setiap pembelian varian New SX4 S-Cross konsumen berhak mendapatkan hadiah langsung berupa  GSX-R150, tak ketinggalan untuk pembelian tipe New Carry Pick Up dan APV para konsumen akan mendapatkan hadiah langsung sepeda motor Address Playful. Sedangkan pembelian New Ertiga maupun New Ertiga Dreza konsumen berhak mendapatkan laptop terbaru senilai Rp. 20 jutaan dan untuk pembelian New Ertiga Diesel Hybrid akan mendapatkan free service dan sparepart sampai 50.000 km / 3 tahun (mana yang tercapai lebih dulu) dan free roof rack.

Urban SUV dari Suzuki yaitu IGNIS turut meramaikan program ini, setiap pembelian IGNIS tipe GL akan mendapatkan gadget terbaru senilai jutaan rupiah. Dan untuk pembelian Karimun Wagon R GS akan mendapatkan smartphone canggih senilai belasan juta rupiah.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi