Safety Riding Kelana Kota, MPM Gandeng Pemkot dan Polrestabes Surabaya

 

Presiden Direktur MPM, Suwito M bersama Kapolrestabes Surabaya Kombes M Iqbal serta perwakilan Pemkot Suarabaya berfoto bersama setelah pembukaan acara Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya di Taman Bungkul, Surabaya, Minggu (1/10).

 

 

Otojatim.com (Surabaya) – Dengan tema Honda Safety Riding Kelana Kampoeng Suroboyo, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda di wilayah Jawa Timur dan NTT, mengadakan acara safety riding untuk kedua kalinya di Kota Surabaya.

Acara yang digelar mulai 1 Oktober hingga Desember 2017 tersebut, merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh MPM bekerjasama dengan Pemkot Surabaya dan Polrestabes Surabaya.
Pembukaan Safety riding Kelana Kota Surabaya diselenggarakan di Taman Bungkul ada Minggu (1/10), dan dihadiri oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes M Iqbal, SIK, MH.serta jajarannya dan Perwakilan Pemkot Surabaya

Presiden Direktur MPM, Suwito mengatakan, “Acara yang bertema Safety Riding Kelana Kota ini merupakan wujud kepedulian MPM terhadap warga Kota Surabaya bekerjasama dengan Pemkot Kota Surabaya dan Polrestabes Surabaya,  yang merupakan tahun kedua MPM menyelenggarakan acara yang bertemakan serupa dengan sasaran yang lebih luas ke seluruh kota Surabaya,” kata Suwito.

Diadakannya acara ini dengan tujuan untuk memberikan edukasi safety riding kepada masyarakat akan pentingnya keamanan dan keselamatan berlalulintas.

“ Dengan adanya acara Honda Safety Riding Kelana Kota dan kampanye Cari_Aman, diharapkan warga Kota Surabaya Mempunyai kesadaran menjadi untuk tertib berlalu lintas,  serta patuh terhadap rambu – rambu  lalu lintas, selain untuk diri sendiri juga untuk pengendara yang lain, ” imbuh Suwito.

Dalam acara Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2017, juga diadakan pemilihan Agen Safety Riding terbaik, pemilihan Kampung Safety Riding terbaik, lomba Foto #Cari_Aman, Safety Riding Goes to Junior High School, Safety Riding Goes to Elementary School, Safety Riding Goes to Company dan cerdas cermat pelajar SMP.

Pengunjung mencoba Honda Riding Training di sela–sela pembukaan Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya



Safety Riding Agent, merupakan pemilihan agent yang dipilih oleh warga kampung yang sudah mendaftar, dan akan diseleksi menjadi 60 orang agent.

Untuk selanjutnya, setelah para agen safety riding dipilih kemudian diikut sertakan dalam training safety riding di Safety Riding Course MPM. Untuk kemudian, para agen-agen terpilih tersebut, selanjutnya membantu tim safety riding MPM untuk mensosialisasikan sekaligus mengkampanyekan safety riding dan #Cari_Aman kepada warga kampung dimana agen tersebut berasal.

Pendaftaran Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya mulai dibuka tanggal 25 September dan akan berakhir pada 15 Oktober 2017.

Nantinya akan ada 15 kampung terpilih yang akan dikunjungi oleh Tim Safety Riding MPM, Pemkot Kota Surabaya dan Polrestabes Kota Surabaya untuk dilakukan edukasi secara langsung.



Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen