Range Rover P400e. Range Rover Hybrid Pertama Di Dunia

Land Rover
 Otojatim (Coventry)- Range Rover merupakan salah satu SUV mewah terlaris di Indonesia yang dihadirkan Land Rover. Meskipun harganya mahal tapi pesona kemewahannya membuat pecinta otomotif dan orang kaya mabuk kepayang untuk memilikinya. Apalagi ground clereancenya bisa dianggap bersahabat dengan kondisi jalanan Indonesia.

Kali ini, Land Rover memperkenalkan Range Rover Hybrid perdana di dunia bernama P400e. Mobil ini memiliki mesin Ingenium berkapasitas 2000 cc dengan tenaga 300 dk dengan motor listrik 116 dk. Kalau digabungkan akan memiliki tenaga 404 dk dan mampu meluncur dari 0-100 km/jam dalam
6,8 detikan. Sedangkan top speednya adalah 220 km/jam.

Land Rover
Teknologi plug in hybrid pada mobil ini bisa meraih jarak tempuh sejauh 51 km dan hanya membutuhkan waktu hampir 3 jam untuk pengisian baterai. Untuk sektor ergonomis di bagian interior tidak bisa dilawan karena Range Rover ini punya jok depan yang bisa diatur posisi duduknya sebanyak 24 formasi. Adapun jok tersebut sudah dilengkapi busa yang lebih empuk plus pemanas pada sandaran tangan. Jok belakangpun juga nampak lebih mewah dengan desain baru dan mobil ini punya sambungan USB, HDMI maupun sakelar listrik berkekuatan 12 volt. Koneksi internet 4G Wifipun tersaji dengan 8 sambungan dan penumpangpun bisa melakukan pijit elektrik dengan opsi pijat pada pelayanan Hot Stone.

Untuk in car entertainment sendiri menggunakan teknologi layar sentuh Touch Pro Duo bernama Blade. Benda ini merupakan layar sentuh berukuran 10 inchi yang bisa memberikan opsi-opsi
berkendara maupun hiburan kepada penumpangnya. Untuk pemasarannya sendiri, Land Rover akan mendelivery Range Rover ini pada akhir 2017 dengan produksi awal di pabrik Land Rover di Solihull, Inggris.

Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen