PT Arista Jaya Lestari, Buka Diler Wuling di Medan dan Banda Aceh


Wuling Motor lewat mitra utamanya PT Aristia Jaya Lestari, membuka dua diler dan satu diler di Banda Aceh



Otojatim.com (Medan) – Mitra utama Wuling Motors (Wuling), PT Arista Jaya Lestari belum lama ini resmi membuka dua diler barunya di wilayah Medan, Sumatera Utara dan satu jaringan diler di Banda Aceh.

PT Arista Jaya Lestari sebagai salah satu mitra utama Wuling Motors, terus melebarkan sayapnya dengan membuka dua diler di Wilayah Medan dan satu jaringan diler di Banda Aceh. Pembukaan tiga diler ini dilakukan secara serentak di Plaza Medan, Senin (16/10).

Menempati area seluas 3.192 M2, outlet diler Wuling SM Raja yang berlokasi di Jl SM Raja, Sitirejo II, Medan Amplas, dilengkapi dengan ruang pamer yang dapat memuat 6 unit mobil dan didukung oleh 11 car stall pada area car service.

Kemudian, Wuling Medan Ringroad yang berlamat di Jl Industri Komplek Bisnis Centre No A-1, Tj Rejo, Medan Sunggal. Diler ini memiliki luas bangunan 560 M2.

Selain di Medan, Wuling melalui PT Arista Jaya Lestari juga membuka diler di Banda Aceh, yang beralamat di Jl Dr Moh Hasan, Dusun Tgk Chik Gampong Lamdom, Kecamatan Leung Bata.
Dengan luas 206 M2, diler ini dilengkapi dengan fasilitas pendukung dengan ruang tunggu bagi pelanggan yang dilengkapi AC dan koneksi Wi-Fi.

“Kami berharap dengan beroperasinya tiga dealer resmi ini, masyarakat Sumatra Utara dan Aceh dapat merasakan kemudahan dalam melakukan pembelian maupun perawatan mobil Wuling. Hal ini juga merupakan bukti akan komitmen kami untuk selalu memberikanlayanan yang terbaik bagi pelanggan dan menjangkau lebih banyak daerah di Tanah Air dengan semangat Drive For A Better Life,” terang Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Bertepatan dengan peresmian 3 outlet tersebut, Wuling bersama PT Arista Jaya Lestari juga memperkenalkan kendaraan MPV pertamanya, seri Confero kepada masyarakat Medan.

Penyerahan unit secara simbolis juga dilakukan melalui prosesi pembukaan selubung dan pemberian kunci kepada konsumen, sekaligus menandai bila produk dengan tagline The Real Spacious Family MPV ini sudah resmi diniagakan dan mulai didistribusikan ke tangan pelanggan.

Wuling Confero  1.5, dipasarkan di Medan mulai Rp 141.300.000 s/d Rp178.400.000 (On The Road). Sementara Wuling Confero dipasarkan di Banda Aceh mulai Rp 145.300.000 s/d Rp182.400.000 (On The Road).

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen