Porsche Perkenalkan 911 T, 911 Dengan Handling Terbaik

Porsche

Otojatim (Stuttgart)- Porsche 911 berkode bodi 991 memang adalah salah satu yang terlaku di Indonesia saat ini. Reliable di jalanan dengan mesin flat six twin turbo masa kini yang tidak hanya bertenaga tapi juga hemat bahan bakar membuat para pecinta Porsche mabuk kepayang
untuk memilikinya.

Di Jerman sana, tempat kelahiran sportcar yang mempunyai "musuh" Maserati Gran Turismo dan Nissan GTR ini sudah mengeluarkan 911 T. Model ini merupakan model penghormatan dari 911 Touring yang lahir pada 1968. Untuk mesinnya, mobil ini masih memperkuat flat six berkapasitas 3000 cc dengan tenaga 370 dk dengan torsi 459 nm. Catatan akselerasinya dari 0-100 km/jam adalah 4,3 detikan tapi jika opsi dual kopling PDK diaktifkan maka akan lebih rendah 0,3 detik menjadi 4 detikan saja.
Porsche

Mobil yang punya transmsisi manual 6 percepatan sebagai alternatif ini punya berbagai fitur menarik seperti mechanical rear differential lock, suspensi sport dari PASM (Porsche Active Suspension Management) dan opsi tambahan rear-wheel steering. Adapun untuk bagian pembeda dengan versi biasa adalah bagian stripping hitam di bagian bawah pintu, spion hitam plus emblem kap mesin. Bagian gagang pintu berkonsep tradisional dengan menggunakan tali tarik. Bagi yang berminat, kemungkinan mobil ini akan hadir tahun depan dengan harga $102,100 atau setara Rp 1,381 miliar di pasar Eropa.





Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen