Pameran Tematik Suzuki, Banjir Hadiah dan Potongan Harga Menarik


Suzuki Indomobil Sales (SIS) jaring konsumen dengan mengadakan pameran sebanyak 100 kali di 39 kota di seluruh Indonesia



Otojatim.com (Surabaya) – Berkaitan dengan digelarnya 100 kali pameran tematik motor Suzuki di 39 Kota di seluruh Indonesia, dan Jawa Timur adalah salah satu are dari 14 area untuk menggelar pameran tematik. 

Pameran tematik yang menghadirkan deretan sepeda motor Suzuki diadakan mulai dari bulan September 2017 hingga Maret 2018 mendatang secara bergantian.

“Tujuan utama digelarnya pameran tematik di 39 kota, untuk lebih memperkenalkan produk-produk Suzuki kepada masyarakat, dengan sistem jemput bola,” kata Aceng Umuddin, Section Head of Sales Area 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Jawa Timu, ketika hubungi Otojatim via telepon, Kamis (19/10).

Setidaknya ada 8 kota di Jawa Timur akan menjadi tempat digelarnya pameran temarik Suzuki, yaitu; Surabaya, Malang, Sidoarjo, Jember, Madiun, Bojonegoro, Surabaya dan Blitar.
“Namun untuk kota-kota dan mallnya bisa berubah sewaktu-waktu. Pameran yang berlangsung selama 6 bulan tersebut diharapkan dapat memberikan pelayanan lebih baik bagi publik dan calon konsumen Suzuki,”papar Aceng.

Ketika disinggung soal target selama gelaran pameran, Aceng mengatakan,”Untuk target selama pameran 1.500 unit atau 250 unit setiap bulannya”.

Berikut ini adalah jadwal pameran tematik Suzuki yang berlangsung di Jawa Timur;
1. Surabaya Mall Royal 9-15 Oktober, Delta Plaza 16-22 Oktober 2017.
2. Jember Mall Roxy 13 Oktober – 14 November 2017
3. Kediri Golden Mall 1-30 Oktober 2017
4. Bojonegoro KDS Mall 25 September -24 Oktober 2017
5. Malang Malang Town Square 16-22 Oktober 2017
6. Madiun Mall Matahari 30 Oktober – 5 November 2017.

Potongan Harga Menarik dan Hadiah Jaket Touring Keren

Meski Suzuki tidak memperpanjang harga promo untuk GSX seri, namun potongan harga dan hadiah menarik berupa jaket touring, rasanya cukup menarik. Bayangkan saja, untuk setiap pembelian GSX seri ada potongan harga sebesar Rp1,5 juta ditambah hadiah langsung jaket touring keren seharga Rp 500 ribu.

Selain itu, beberapa produk Suzuki yang juga mengadakan promo, misalnya untuk produk Suzuki Address, Nex dan New Smash yang cukup bayar cicilan pertama atau Dp Nol.

Kemudian untuk Suzuki All New Satria cukup dengan Dp Rp 800 ribu, konsumen sudah bisa membawa pulang motor yang baru saja mendapat perubahan pada warna beberapa asesoris tambahan tersebut.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen