New Fino 125 Blue Core, Semakin Mengerti Kaum Wanita


Dihadiri bintang tamu Ayu Indriati dalam peluncuran New Fino 125 Blue Core ban lebar dan tubeless Sabtu (30/9)



Otojatim.com (Jakarta) –Bertempat di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (30/9) Yamaha New Fino125 Blue Core diluncurkan. Dihadiri oleh puluhan komunitas Fino dan Hijab. Serunya acara ini bukan karena hanya launching produk baru saja, tetapi juga konten acara yang ditawarkan berbeda dari sebelumnya.

New Fino 125 Blue Core kini tampil makin fresh dengan ban depan bertapak lebar berukuran 80/80-14M/C 43P dan ban belakang berukuran 100/70-14M/C 51P. Hal ini tentu semakin nyaman untuk para kaum wanita pengguna Yamaha New Fino, karena tekanan angina dalam ban akan tetap terjaga meski ban tertusuk benda tajam,

Apalagi matik bergaya retro keluaran Yamaha ini, semakin stylish, irit dan praktis, karena dilengkapi dengan lampu LED yang elegan. Menggunakan lampu LED otomatis cahaya menjadi lebih terang dan focus. Selain itu, body “S” shapenya yang memberikan sentuhan kuat dan lebih elegan. Apalagi New Fino 125 tampil dengan tiga pilihan warna baru, yaitu Choco Caramel, Red Berry dan White Latte

New Fino 125 Blue Core kini semakin tampil fresh dengan ban tubles dengan 80/80 -100/70 



New Fino 125 berteknologi Blue Core, yang di klaim pemakaian bahan bakar lebih irit hingga 50%, dan semakin canggih dengan adanya fitur SSS (Stop & Smart System). Dimana penggunaan SSS mesin akan mati saat motor berhenti lebih dari 5 detik dan kemudian menyala kembali saat tuas gas diputar kembali.

Bertepatan pada acara launching New Fino 125, Yamaha memberikan edukasi tentang “Ban tipe Tubeless” kepada para komunitas. Tujuannya untuk menjadikan perempuan semakin smart dalam berkendara. Apabila dalam kondisi darurat ban bocor, mereka tahu apa yang harus dilakukan.
Lewat New Fino 125 Blue Core, pihak Yamaha seakan ingin membangun citra positif kepada perempuan Indonesia, untuk menjadi pelopor keselamatan berkendara lewat tagar #yuuk_selamatbarengYamaha dan tetap cantik mempesona bersama New Fino 125 Blue Core lewat tagar #istimewakandirimu.

New Fino 125 Blue Core dengan ban lebar dan tubeless dijual dengan harga: Fino Grande Rp.18.500.000 OTR Jakarta serta Fino Sporty dan Fino Premium Rp.17.300.000 OTR Jakarta.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen