Mitsubishi Motors Serahkan Mitsubishi Xpander Kepada Konsumen Indonesia

Cikarang, Otojatim Semenjak diluncurkan pada ajang GIIAS 2017, Mitsubishi Xpander mendapatkan sambutan besar oleh konsumen Indonesia. Dimana Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia merayakan seremoni dari kesuksesan MPV terbaru Mitsubishi ini. Sekaligus memberikan kepada konsumen yang terpilih untuk membawa pulang XPANDER.


Dengan jumlah SPK lebih dari 23 ribu dan 5 ribu SPK berasal dari pameran Gaikindo International Auto Show 2017. Membuat mobil ini bisa mengalahkan pencapaian pemesanan model lainnya, semenjak pameran otomotif ini bergulir dari 2010 silam.



Kesuksesan awal ini akhirnya dirayakan oleh Mitsubishi Motors di pabrik mereka di Cikarang, Bekasi yang sudah beroperasi sejak april lalu.
Delivery Mitsubishi Xpander
Roll Out ceremony di pabrik Mistubishi Bekasi (3/10)

“Peluncuran MPV baru kami, XPANDER merupakan tonggak penting bagi Mitsubishi Motors, tidak hanya bagi Indonesia namun juga kawasan ASEAN,” ujar Trevor Mann, Chief Operating Officer Mitsubishi Motors Corporation. 

Baca juga:
Dimana Trevor Mann mengatakan kalau permintaan model Xpander begitu tingg sekali. Ini membuktikan kalau MPV generasi baru ini bagi konsumen Indonesia. Terutama konsumen dengan rentang usia muda. Apalagi populasi usia muda sendiri begitu tinggi sekali, mencapai 260 juta penduduk. Sehingga Xpander sangat cocok dan menjadi prioritas strategis bagi konsumen Indonesia.


Untuk memenuhi kuota dan pengiriman XPANDER ke masyarakat. Maka, Mitsubishi mengerahkan tenaga kerja lebih besar dengan membuat kerja menjadi dua shift. Dimana, sistem dua shift ini supaya unit lebih cepat diterima oleh konsumen.

Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen