Mitsubishi Kembali Perkenalkan Diler Baru di Semarang

Diler ke 98 Mitsubishi Motors Hadir di Semarang Terutama Menyambut Xpander


Semarang, Otojatim.com Sebagai pusat kota dari Jawa Tengah, Semarang terus menunjukkan pertumbuhan begitu pesat sekali. Melihat pertumbuhannya yang sangat cepat. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melihat peluang pertumbuhan kota Semarang dengan membuka satu dealer Mitsubishi khusus penumpang.

Dengan bekerjasama dengan Borobudur Oto Mobil (BOM) merupakan gabungan dari PT MMKSI dengan DETA Group, kali ini melengkapi dealer yang sudah ada di Semarang. Dimana total menjadi 4 dealer dan total nasional menjadi 98 dealer.

Dengan konsep diler 3S ( Sales, Service dan Spare Part), maka model yang ditampilkan merupakan kendaraan penumpang. Seperti Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Pajero Sport, Strada Triton, Outlander Sport, Mirage dan Delica. Selain penjualan, juga perbaikan dan layanan spare part tersedia di dealer yang beralamat di Jl. Jend. Urip Sumoharjo KM.14, Wonosari, Ngaliyan,
Semarang.



Tentunya, penambahan diler ini bertujuan untuk penyebaran Mitsubishi Xpander yang sudah diperkenalkan pada ajang GIIAS 2017 silam. Pastinya, untuk menjangkau konsumen yang tinggal di sekitar Semarang.

“Ekspansi diler merupakan salah satu strategi dalam menyambut model Xpander yang diterima sangat baik oleh masyarakat Indonesia semenjak peluncurannya pada Agustus 2017 lalu. Dengan menerapkan prinsip ‘Customer Obsession’ sangatlah penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam proses kepemilikan kendaraan. Mulai dari Sales, Aftersales dan spare parts,” ujar Irwan Kuncoro, Director Sales and Marketing Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen