Mercedes-Benz Star Expo 2017 Resmi Digelar, 32 Model Dipamerkan

Mercedes-Benz Star Expo 2017 Boyong 32 Model termasuk S-Class facelift terbaru 


Jakarta, Otojatim.com Mercedes-Benz Star Expo 2017 merupakan ajang pameran terbesar yang perkenalkan model baru dan juga model yang dijual oleh Mercedes-Benz. Diadakan di Ciputra Artpreneur, Jakarta. kali ini mereka perkenalkan beberapa model baru seperti GLA200 edition 50, GLC 200, GLE 250D, GLE 400 AMG Line dan Mercedes S-Class terbaru.

Bersamaan dengan perayaan Ulang tahun ke-47 Mercedes-Benz Indonesia, maka mereka luncurkan kepada khayalak model SUV terbaru sekaligus sedan mewah mereka. Dengan event yang dimulai tanggal 25 Oktober sampai 29 Oktober 2017, para pengunjung bisa mencoba semua varian dan model Mercedes-Benz.

Bahkan bisa mencoba produk baru lainnya. “Sejauh ini perjalanan selama tahun 2017 sangat positif bagi Mercedes-Benz di Indonesia. Hingga kuartal ke-3 tahun ini, penjualan telah meningkat sebesar 3.9 % dengan hasil positif penjualan mencapai 2.560 unit,” ujar Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Dengan area seluas 1.500 meter persegi dan total 32 kendaraan akan memuaskan pengunjung Star Expo 2017 kali ini. Beragam aktivitas seperti S-Class Preview Night untuk tamu undangan, STAR Playground dan Cooking Class for kids di akhir pekan. Sementara Mercedes-Benz Collection Shop menyediakan aksesoris berkualitas tinggi terbaru.

Soal solusi kepemilikan, Mercedes-Benz Financing Partners akan siap membantu pengunjung untuk mendapatkan produk Mercedes-Benz idaman. Paket Pembiayaan pun sudah disiapkan seperti KKB BCA, Panin Bank, CIMB Niaga Finance, Mandiri Utama Finance, Mandiiri Tunas Finance dan Mega Auto Finance.

Line Up SUV Mercedes-Benz paling lengkap

Selain varian sedan, Mercedes-Benz juga melengkapinya dengan line up SUV baik model baru maupun yang sudah dipasarkan serta satu model limited edition yang tersedia di Star Expo 2017 ini. Model terbaru seperti GLC, GLE dan GLS pun hadir berikan pilihan baru bagi konsumen yang inginkan SUV Mercedes-Benz.

Selain itu, ada juga Varian Mercedes-Benz GLA 200 AMG Edition 50. Dimana vairan ini dikhususkan untuk memperingati 50 tahun eksistensi AMG di dunia. Serta, varian ini sebagai bentuk perayaan ulang tahun divisi sport Mercedes-Benz. Untuk itu, Mercedes-Benz Distribution Indonesia menyediakan 50 unit untuk pasar Indonesia.

Acara ini sendiri, bakal diadakan selama hampir seminggu dan langsung saja menuju ke Ciputra Artpreneur Lantai 11.

Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen