Kota Bogor Jadi Wilayah ke-14 Indonesia City Club (ICC)


Devi Octaviani, Koordinator ICC Wilayah Bogor berfoto bersama usai memberikan sambutan disusu dengan pemotongan tumpeng.



Otojatim.com (Bogor) – Kota Hujan Bogor jadi wilayah ke-14 pemekaran dari komunitas Honda City yang bernaung di bawah wadah Indonesia City Club (ICC), Sabtu (30/9) lalu.

Deklarasi yang berlangsung di Grand Parahyangan Estate, Bogor, Jawa Barat berlangsung meriah, yang dihadiri oleh seluruh member ICC, seperti JaktimICC (Wil Jakarta Timur), JabrlCC (Wil Jakarta Barat), SONICC (wil Jakarta Selatan), IntrICC (wil Jakarta Utara), CentrICC (wil Jakarta Pusat), BikinICC (wil Bekasi), ICC Bandung Raya, UNICCorn (wil Kuningan), dan HeriICC (wil Surabaya).

Selain itu juga, acara deklarasi ICC wil Bogor, dihadiri oleh beberapa tamu undangan dari berbagai komunitas, seperti JFC, SOB, TKCI, HBC, CALSIC, SCI, CCI, WAGON, DAI, BCC, TVCI, HJS, WCI, juga dihadiri oleh 41 komunitas mobil lainnya yang tergabung dalam Paguyuban Komunitas Mobil Bogor atau yang lebih dikenal dengan sebutan PAMOR.

Acara dibuka dengan rolling thunder seputar Kota Bogor, sambil mengkampanyekan safety driving kepada masyarakat Kota Bogor, sambil menuju lokasi acara kegiatan di Grand Parahyangan Estate, Kota Bogor.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari koordinator wilayah Kota Bogor Raya Devi Octaviani atau biasa disapa Devi Chan.

Dalam sambutannya, Devi Octaviani mengatakan,”Maksud dan tujuan dari deklarasi ini tidak lain adalah agar ICC ke depannya bisa dapat lebih mempererat kebersamaan seluruh member Bogor Raya, sebagai sebuah keluarga besar ICC,” katanya.

“Melalui wadah ICC diharapkan seluruh member ICC dapat saling berbagi ilmu dan pengalaman mengenai segala hal tentang Honda City, dan dapat lebih mengembangkan diri dalam keorganisasian sehingga dapat lebih maksimal dalam memajukan komunitasnya sambil menunjukkan eksistensi ICC di Kota Bogor dan sekitarnya sebagai wadas positif bagi pengguna dan pecinta Honda City,” jelas Devi.

Usai Devi memberikan sambutan, dilanjutkan dengan sambutan dari ketua Umum ICC , Liem Michael dan Ketua Umum PAMOR.

Dalam sambutannya tersebut, Liem mengucapkan rasa terima kasihnya sekaligus bangga dengan terbentuknya ICC di wilayah Bogor.

“Saya sangat senang dan bangga ICC ada di kota Bogor untuk memeriahkan kancah dunia otomotif di Indonesia, sehingga ICC dapat terus melebarkan sayapnya dibumi Nusantara dan ICC Bogor Raya dapat terus berkembang, tetap solid dan bermanfaat bagi member dan masyarakat sekitar serta dapat menjadi salah satu pelopor keselamatan dalam berkendara di jalan raya,” papar Liem.

Selanjutnya, penandatanganan deklarasi dan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh koordinator wilayah Bogor Devi Octaviani.  Acara ditutup dengan doa, dan ramah tamah.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen