Jaket Ekslusive dan Sporty Untuk Konsumen GSX-R150 dan GSX-S150


Mulai Oktober 2017, setiap pembelian Suzuki GSX-S150 dan GSX-R150 berhadiah jaket sporty.



Otojatim.com (Jakarta) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), memberikan program terbaiknya kepada konsumen Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150  yang mulai berlaku mulai di bulan Oktober 2017, yaitu setiap konsumen yang melakukan pembelian Suzuki GSX-R150 ataupun GSX-S150 langsung mendapatkan jaket sporty berdesain keren.

SIS sengaja memberikan jaket sporty ini untuk setiap pembeli Suzuki GSX-R150 ataupun GSX-S150, untuk melengkapi konsumen baru Suzuki GSX dengan jaket sporty, yang berdesain race fit dan dilengkapi dengan full protector.

Meski dibalut dengan full protector, pemakainya tetap nyaman untuk bergerak. Selain itu, bahan yang digunakan adalah water proof sehingga aman jika cuaca hujan dan hembusan angin.

 “Tidak terasa Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sudah memasuki periode semester kedua dari peluncurannya, dan penerimaan kehadirannya dinilai sangat baik bahkan hingga saat ini. Sebagai rasa terima kasih, kami ingin menciptakan komunitas pengguna sepeda motor Suzuki menjadi lebih besar kembali, khususnya untuk model GSX-R150 dan GSX-S150 ini melalui program hadiah jaket sporty secara langsung bagi konsumen yang baru akan melakukan pembelian mulai bulan Oktober 2017. Bagi yang belum memiliki Suzuki GSX, segeralah mengunjungi jaringan dealer Suzuki dan jangan sampai melewatkan kesempatan baik ini,” kata Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS.

Berbahan race-fit dan water proof jaket keren dan sporty ini  bukan hanya tahan air tapi juga bisa menahan hembusan angin



Berlaku serentak mulai bulan Oktober 2017, Suzuki memberikan harga yang berbeda dari sebelumnya. Kini GSX-R150 dibanderol dengan harga Rp 28.900.000,- (On The Road DKI Jakarta) dan GSX-S150 sebesar Rp 24.400.000,- (On The Road DKI Jakarta).


Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen