Ferrari Lakukan Seminar Kesuksesan Di Kampus Binus, Kampus Jadi Meriah Dengan Carmeet Dadakan

Adinata Pramadya


Otojatim (Tangerang)- Apa jadinya jika pemilik supercar mengadakan kuliah umum dan seminar di universitas. Pasti akan menarik minat para mahasiswa untuk menjadi pemilik mobil-mobil keren itu. Itulah yang terjadi pada 14 Oktober lalu di kampus Bina Nusantara (Binus), Alam Sutera di Tangerang, Banten dimana Ferrari Jakarta melakukan acara Goes To Campus alias mengadakan seminar tentang kesuksesan para pengguna mobil berlambang kuda jingkrak ini.

Berawal dari Pasific Place, Jakarta dimana 20 mobil dari klub Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) akan melakukan morning run ke Alam Sutera tempat diadakannya seminar. Setibanya di kawasan Bina Nusantara Alam Sutera, para pengguna langsung menuju gedung auditorium guna melakukan seminar. Adapun narasumbernya adalah bapak Hengky Setiawan sebagai pemilik Telesindo Shop, Ajik Krisna dari Krisna, Bali dan Jos Parengkuan dari Syailendra Capital.

Kehadiran 20 mobil Ferrari di luar ruangan menjadikan kawasan Binus macam acara carmeet daripada sebuah seminar biasa. Ada 360, California, 488, F12 hingga salah satu varian terlangka dan tercepat dari F12 yakni Tour De France (TDF) menarik minat para mahasiswa yang datang ke Binus saat itu. Sebanyak 200 orang mahasiswa mengikuti seminar yang dilakukan dan para pemilik mengajarkan kepada mereka tentang pentingnya kerja keras dan kedisiplinan sebelum meraih kesuksesan seperti sekarang. Setelah melakukan photo session dan tanya jawab, 12 mahasiswa beruntung diajak melakukan taxi drive dengan Ferrari hingga akhirnya membubarkan diri sebagai tanda berakhirnya acara.

Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen