Asuransi Astra Garda Oto Gelar Workshop Asuransi Bersama Wartawan Surabaya


Yulianto, Kepala Cabang Asuransi Astra Surabaya saat memberikan workshop kepada wartawan Surabaya, Rabu (25/10)



Otojatim.com (Surabaya)  - Asuransi Astra, melalui produk asuransi andalannya yaitu Garda Oto, menggelar acara “Insurance Workshop” bersama awak media Jawa Timur, Rabu (25/10).

Dihadiri oleh 26 jurnalis di Kota Surabaya, workshop berlangsung santai di Bebek Tepi Sawah, Jl Darmo Kali, Kota Surabaya.

Workshop yang berlangsung Rabu (31/8) di Hook Resto, Kebayoran Baru, Jakarta itu diikuti oleh sekitar 50 jurnalis.

“Kegiatan workshop ini sendiri bertujuan untuk memberikan pengetahuan menyeluruh soal industry asuransi, khususnya asuransi kendaraan bermotor kepada peserta workshop,” ungkap Yulianto, Kepala Cabang Asuransi Astra Surabaya.

Materi workshop yang diberikan kepada wartawan Jawa Timur oleh Garda Oto diberikan cukup menarik, mulai dari bedah kasus asuransi sampai bedah Polis yang merupakan hal umum dalam asuransi.

"Terima kasih kepada media Jawa Timur, khususnya Surabaya yang sudah hadir di acara workshop insurance ini. Kegiatan ini sekaligus merupakan rangkaian ulang tahun Asuransi Astra ke-60. Bagi kami, media adalah jembatan informasi kepada masyarakat. Kaitannya dengan hal tersebut, kami ingin membekali sekaligus memberikan bahan lebih dalam kepada teman-teman media soal asuransi kendaraan bermotor," kata Yulianto, saat membuka workshop insurance.

Perlu diketahui, saat ini produk asuransi Garda Oto tersedia dalam dua pilihan  yaitu Komprehensif yang memberikan perlindungan menyeluruh untuk kendaraan dari kerusakan sampai kehilangan. Kemudian Total Lost Only (TLO) untuk perlindungan kehilangan dan kerusakan dengan biaya perbaikan di atas 75%.

Memasuki era digital dalam bisnis, Asuransi Astra juga berinovasi dan melakukan terobosan untuk tingkatkan layanan. Salah satunya adalah dengan adanya aplikasi Garda Mobile Otocare yang dapat diunduh melalui Google Play maupun Apps Store.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen