Yamaha XSR700 2018 Tampil Garang dan Lebih Ringan

Yamaha XSR700 2018
Yamaha XSR700 2018

Otojatim (Tokyo)- Mungkin motor yang satu ini kurang familiar di kalangan anak motor Indonesia karena tidak ada yang menjualnya baik dari APM maupun importir umum. Padahal motor ini sangat laku di daratan Eropa sana. Motor ini adalah XSR700.

Motor naked bike ini tampil garang dengan mesin berkapasitas 689 cc 4 tak pararel twin yang bertenaga cukup besar di kelasnya. Akan tetapi, Yamaha memberikan paket Sport Heritage demi memperkuat kesan keren pada XSR700.

Secara teknis, motor ini bisa dibilang lebih ringan dari pendahulunya dengan menggunakan crossplane baru berbahan alumunium dan XSR700 ini tidak menggunakan ban Michelin seperti versi saat ini melainkan ban Pirelli yang bertampang retro. Bagian subframe belakang motor ini bisa dicopot agar mudah dimodifikasi.

Baca juga:
Yamaha akan merilis XSR700 baru ini pada bulan Oktober dan akan menjualnya di pasar Amerika untuk pertama kali. Di Eropa sana sudah terjual lebih 11.000 unit sejak dipasarkan pertama kali di 2015 hingga saat ini. Rencananya, pabrikan berlambang garpu tala ini akan memamerkan XSR700 di pameran Tokyo Motorshow 2017.

Untuk banderolnya, Yamaha mematok harga US$ 8499 untuk pasar Amerika Serikat.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen