iklan jual beli mobil

Wuling Motors Mulai Serahterimakan Seri Confero di Bali

Bali, Otojatim.com – Wuling Motors (Wuling) melalui PT Tri Agung Kita Jaya mulai melakukan penyerahan unit kepada pelanggan yang telah melakukan pemesanan atas seri Confero.

Dalam acara yang berlangsung pada Sabtu, 9 September 2017 dan bertempat di Dealer Wuling Bali Jl. Gatot Subroto Timur no. 234, Denpasar, Bali. Tercatat ada sebanyak 23 unit Wuling Confero S yang telah diserahterimakan kepada para konsumen.


“Hingga saat ini, sudah banyak konsumen yang berkunjung ke dealer untuk melakukan test drive dan tertarik untuk memesan. Sejak bulan Juni lalu, kami telah menerima 46 pesanan yang sebagian besar telah diserahterimakan kepada pelanggan sekarang. Kami yakin jumlah pemesanan akan terus bertambah seiring dengan semakin banyaknya masyarakat Bali yang mengenal Wuling dan seri Confero.” terang Suhud Budiman, Branch Manager Dealer Wuling Bali.
Serah terima Wuling
Serah terima gelombang pertama indenan Wuling kepada konsumen di Bali (9/9).

Sementara itu Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors, menambahkan,”Sebagai pemain baru di industri otomotif Indonesia, kami memang berkomitmen untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat di seluruh Indonesia. Dengan kelegaan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Confero dan Confero S, kami yakin produk The Real Spacious Family MPV  ini disambut optimis di pulau Dewata.”

Sebagai informasi seri Confero dari Wuling Motors sendiri ditawarkan dalam dua tipe, yaitu Confero dan Confero S dengan total tujuh varian. Untuk Confero menawarkan kabin, ruang kepala dan ruang kaki yang lega untuk seluruh keluarga.

Baca juga:
Sedangkan, bagi  konsumen yang gemar mobil bergaya sporty, Wuling menghadirkan Confero S yang dilengkapi dengan Day Running Light (DRL), projector Lamp, two-tone velg, side-body molding, bumper depan dan belakang yang bergaya, serta dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Sejak awal, Wuling memang berkomitmen untuk berada di Indonesia untuk jangka panjang. Tidak hanya melakukan riset intensif sebelum masuk ke pasar Indonesia agar produk yang diciptakan memang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia, Wuling juga menyediakan layanan penjualan dan purna jual terintegrasi melalui dealership berkonsep 3S (Sales, Service and Spare Part).

Daftar Harga Wuling (On-the-Road  Bali)

  • Confero 1.5                                              Rp 146.800.000
  • Confero S 1.5C                                        Rp 168.900.000
  • Confero S 1.5C with Semi-Leather           Rp 170.900.000
  • Confero S 1.5C with Captain Seat            Rp 171.900.000
  • Confero S 1.5L                                        Rp 180.900.000
  • Confero S 1.5L with Semi-Leather           Rp 182.900.000
  • Confero S 1.5L with Captain Seat            Rp 183.900.000
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi