Wuling Motors Luncurkan Seri Confero Di Yogyakarta. Ini Daftar Harganya

Yogyakarta, Otojatim.com – Setelah meluncurkan produk pertama, seri Confero, di Jakarta bulan lalu, Wuling Motors (Wuling) memperkenalkan seri Confero kepada masyarakat Yogyakarta pada hari Sabtu lalu (16/9). Bertempat di Main Atrium Jogja City Mall, Wuling menghadirkan MPV yang dirancang bagi pelanggan yang menginginkan kenyamanan layaknya rumah.

Melalui kemitraan dengan PT Automobil Jaya Mandiri (AJM), Wuling juga telah mempersiapkan Dealer Wuling Yogyakarta untuk memberikan layanan penjualan dan purna jual bagi konsumen Yogyakarta dan sekitarnya yang membutuhkan mobil keluarga yang lega dan value-for-money.


“Kehadiran kami di Yogyakarta menjadi bagian dari strategi kami untuk memperkenalkan seri Confero kepada masyarakat di seluruh Indonesia. Sebagai pemain baru di industri otomotif Indonesia, kami memang berkomitmen untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di Tanah Air. Seri Confero hadir dengan dua tipe, yaitu Confero dan Confero S, dimana pelanggan bisa memilih keunggulan desain dan fitur dari masing-masing pilihan yang sesuai dengan kepribadian dan kebutuhan pelanggan, karena seri Confero ini merupakan The Real Spacious Family MPV,” ujar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.
Harga Wuling Confero Jogja
Wuling pamerkan seri Confero di Jogja
Baca juga:
Sementara itu, Operation Manager PT Automobil Jaya Mandiri, Buddy Kurniawan mengatakan, “Selain sebagai upaya memperkenalkan seri Confero, acara ini sekaligus menandai dimulainya penjualan produk pertama dari Wuling untuk area Yogyakarta dan sekitarnya. Dengan kelegaan dan kenyamanan yang ditawarkan, kami yakin produk ini akan mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat. Dalam rangka memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai MPV terbaru Wuling ini, kami menggelar pameran di Main Atrium Jogja City Mall mulai tanggal 12 hingga 19 September.”

Masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya yang ingin mencoba dan melakukan pemesanan seri Confero ini juga dapat langsung mendatangi Dealer Wuling Yogyakarta yang berlokasi di Jl. Ring Road Utara no. 67, Yogyakarta.

Daftar Harga (On-the-Road  Jawa Tengah dan DIY Yogyakarta)

  • Confero 1.5                                             Rp 136.800.000
  • Confero S 1.5C                                        Rp 158.900.000
  • Confero S 1.5C with Semi-Leather             Rp 160.900.000
  • Confero S 1.5C with Captain Seat              Rp 161.900.000
  • Confero S 1.5L                                        Rp 170.900.000
  • Confero S 1.5L with Semi-Leather             Rp 172.900.000
  • Confero S 1.5L with Captain Seat              Rp 173.900.000
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi