Toyota Raih Penghargaan di 2017 Brand Asia Study

Jakarta, Otojatim.com – (7/9) Brand Toyota mendapat apreasiasi yang tinggi. Melalui 2017 Brand Asia Study yang dilakukan di Indonesia, Brand Toyota menduduki posisi yang bagus.   

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Toyota-Astra Motor. Konsistensi dan pengembangan berkelanjutan (continous improvement) merupakan salah satu kunci keberhasilan TAM. TAM senantiasa memelihara kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap kualitas produk, teknologi dan layanan yang diberikan. Upaya ini merupakan implemetasi semangat  Toyota Let’s Go Beyond untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan dengan didasarkan nilai-nilai Kaizen,” ujar Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.


Brand Asia Study adalah inisiatif dari Nikkei BP, anak perusahaan grup media raksasa Jepang Nikkei yang memiliki koran Nikkei Daily dan Financial Times yang terkenal di berbagai penjuru dunia. Brand Asia Study adalah sebuah riset lintas negara di Asia, untuk melihat brand strength dari berbagai brand, yang hasilnya bisa dibandingkan antar negara di Asia.
Toyota Brand Asia Study
Rouli Sijabat selaku Public Relation Manager PT. Toyota-Astra Motor (tengah) menerima penghargaan “Top 3 Most Powerful Automaker Brand in Indonesia” yang diberikan langsung oleh Hermawan Kertajaya selaku Founder and Chairman Markplus Indonesia (kiri) dan juga Naruto Kawajiri selaku Managing Director Nikkei BP Consulting (kanan) pada Ajang Brand Asia 2017 yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Raffles, Jakarta. (7/9)  
Baca juga:
Di pentas mobil nasional selain mampu bertahan sebagai market leader, Toyota selama ini juga dikenal sebagai brand dengan dukungan line-up terlengkap, memenuhi hampir semua segmen konsumen pasar otomotif nasional
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen