The King Hyperunderbone Dapat Sentuhan Warna Baru

Peluncuran warna baru sang legenda hyperbone All New Suzuki Satria F150 pada acara Burtor 2017.

Otojatim.com (Jakarta) – Event Bursa Motor (Burtor) 2017 yang baru saja usai digelar di 17 Park, Lot 17 SCBD, Jakarta Selatan,  Minggu (24/9), tentu menjadi hari yang istimewa bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang meluncurkan warna baru salah satu legendanya di kelas bebek super sport, yaitu All New Suzuki Satria F150.

Sebagai salah satu motor andalan jualan SIS, All New Satria F150 kini mendapat “jubah” baru berupa sentuhan 5 warna baru. Peluncurannya sendiri yang berlangsung Minggu (24/9), sekaligus memperkuat aura All New Satria F150 sebagai motornya anak muda masa kini.

Sebagai raja di kelas hyperundebone dengan segudang kualitas, wajar saja jika brand Suzuki Satria F150 tidak diragukan lagi sejak sekian lama, apalagi memiliki basis komunitas dan pengguna setia, PT SIS sangat tahu bagaimana menjaga posisi market All New Suzuki Satria F150 sebagai raja di kelas hyperunderbone 150cc.

Melalui refreshing yang sudah dilakukan PT SIS, kini All New Satria F150 memiliki beberapa varian pilihian warna seperti, Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black. Selain itu, masih ada 2 pilihan warna spesial untuk varian High Grade, yaitu Titan Black/Red Casting Wheel dan Metallic Triton Blue yang identik dengan tampilan Suzuki GSX-RR milik Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017.

 “Perubahan warna Suzuki All New Satria F150 didasari keinginan konsumen generasi muda saat ini. Tentunya generasi muda yang dijadikan target produk ini adalah yang gaul, suka tampil di depan publik serta mengutamakan gaya maksimal saat berada di komunitas lingkungannya. Kami ingin menjadikan All New Satria F150 lebih ke arah yang lebih diutamakan mereka pada masa kini, yaitu lifestyle,” kata Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS, lewat siaran persnya yang diterima redaksi Otojatim, Senin (25/9).

Stronger Red, salah satu warna baru yang disematkan pada All New Satria F150 - 2017.  



Klaim PT SIS terhadap warna-warna pilihan tersebut, karena diciptakan berdasarkan tren otomotif yang diganduringi anak muda masa kini.

All New Satria F150 berdesain kompak, ringan dan memiliki performa tinggi, motor ini sudah tidak perlu diragukan lagi sepak terjangnya sebagai motor hyperunderbone yang bukan saja hanya kencang tapi juga ditunjang dari sisi lifestyle.

Hingga saat ini dominasi All New Satria F150 belum ada yang mematahkan dari brand manapun. Dengan teknologi fuel injection dan DOHC (Double Over Head Chamshaft) sehingga memberikan akselerasi spontan bagi penggunanya.

PT SIS sendiri mentargetkan All New Satria F150 warna baru ini bisa menjaga kestabilan permintaan konsumen di angka 2.000 unit/bulan.

All New Satria F150 dengan pilihan warna baru dibanderol Rp 22.200.000,- (On The Road DKI Jakarta) untuk varian Standard, dan Rp 22.500.000,- (On The Road DKI Jakarta) untuk varian High Grade. 

Selain ke-5 pilihan warna baru tersebut, PT SIS juga tetap memasarkan varian All New Satria F150 Black Predator yanbg dibanderol Rp 22.650.000,- (On The Road DKI Jakarta).

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen