Tembus 1.500 unit, Pemesanan XMAX Online Day September Segera Ditutup


#XOD (XMAX Order Online Day) September 2017



Jakarta, Otojatim.com – Pemesanan Yamaha XMAX melalui Order Online Day yang dibuka selama dua hari sudah tembus 1.500 pemesan, karena itu untuk bulan September 2017 ini akan segera ditutup pada tanggal 10 September tepat pukul 10.00 WIB. Untuk kemudian akan dibuka kembali pada 10 Oktober 2017.


Melihat jumlah tersebut, pihak Yamaha yakin jumlah tersebut akan terus meningkat, melihat antusias masyarakat untuk memboyong skuter matik premium Yamaha ini. Dan pihak Yamaha berjanji akan terus mewadahi pemesanan Yamaha XMAX melalui pemesanan online.

“Yamaha mengucapkan terima kasih banyak kepada konsumen, yang telah berpartisipasi dalam pemesanan online sepeda motor global model yang diproduksi di Indonesia ini. Banjir peminat membuktikan kesuksesan Yamaha mempelopori tren skutik premium di market Tanah Air,” ujar pihak Yamaha dalam siaran persnya kepada Otojatim, Selasa (11/9).

Sambil menunggu tiap tanggal 10 setiap bulannya dibukanya #XOD (XMAX Order Online Day), konsumen yang ingin melakukan pembelian unit XMAX dapat dilakukan secara OFFLINE terlebih dahulu melalui Premium Dealer R-Shop terdekat, sementara informasi melalui order online dilakukan pada saat program order online dibuka kembali.

Daftar premium dealer bisa dilihat pada link berikut : http://www.yamaha-motor.co.id/dealers
Info lebih lanjut hubungi contact center Yamaha Motor Indonesia :
Telpon            :  021-2457-5555 /  461-8000
E-mail            :  contact_center@yamaha-motor.co.id

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen