Suzuki Swift Indonesia Rayakan 1 Dekade Dengan Jambore Di Sunter


Adinata Pramadya
Otojatim (Jakarta)- Pada 16 September lalu, komunitas Swift Club Indonesia (SCI) merayakan 1 dekade berdirinya komunitas hatchback Suzuki terbesar di Indonesia ini melalui kegiatan jambore di Ancol, Jakarta. Kegiatan ini dimulai dengan berkumpulnya 150 mobil di Plaza Senayan hingga
melakukan Rolling Thunder ke Bursa Otomotif Sunter, tempat jambore berlangsung.

“Sejak berdiri tahun 2007, SCI belum pernah menggelar jambore nasional. Banyak member yang belum saling mengenal, kami para pengurus pusat SCI berharap dengan adanya acara ini para member dapat saling mengenal dan menjalin komunikasi yang baik, dimana untuk saling membantu dan memberi masukan yang positif untuk memajukan chapter,”  ungkap Melinda Latief, Ketua Umum Swift Club Indonesia. Acara ini sengaja digelar demi mempererat silaturahmi antar member SCI sekaligus ajang kopi darat untuk chapter Jakarta sebagai chapter tuan rumah.

“Persiapan ini dilakukan selama 3 bulan oleh seluruh pengurus SCI. Walaupun belum sempurna, namun visi saya menggelar jamnasnya sudah terlaksana, dan berharap acara ini terus diadakan seterusnya,” terangnya. Acara jambore ini diisi dengan games, kontes mobil hingga foto bersama dengan membuat konfigurasi huruf SCI dengan mobil mereka masing-masing. Dengan acara ini, SCI bisa berhasil membesarkan nama komunitasnya agar sejajar dengan komunitas lain yang sudah ada plus memperkuat komunikasi antar member supaya bisa menyongsong tahun-tahun berikutnya.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen