Suzuki Bukukan 200 SPK Selama GIIAS Surabaya Auto Show 2017


Booth Suzuki terpilih sebagai pemenang pertama booth terfavorit berdasarkan data yang dikumpulkan dari pengunjung GIIAS Surabaya Auto Show 2017.



Otojatim.com (Surabaya) – PT Suzuki Indomobil Sales, melalui main dilernya di Jawa Timur PT Suzuki Buana Trada dan PT United Motors Centre (UMC), selama pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2017 yang baru saja usai kemarin, Minggu (24/9) berhasil membukukan penjualan sebanyak 200 unit kendaraan, melebihi target penjualan yang ditetapkan sebesar 180 unit.

Jumlah 200 unit kendaraan yang ditransaksikan di GIIAS Surabaya Auto Show 2017 berdasarkan dokumen Surat Pemesanan Kendaraan 9SPK) tersebut terdiri dari, Ertiga 122 unit, Ignis 25 unit, Baleno 14 unit, S Cross 12 unit, sementara sisanya sebesar 12 unit merupakan gabungan dari penjualan tipe lainnya.

“Dari target yang ditetapkan sebanyak 180 unit, kami berhasil menutup penjualan di angka tepat 200 unit dengan komposisi Ertiga yang meningkat hingga 61% penjualan ( 122 unit ), Ignis menyumbang 12.5% penjualan ( 25 unit ), Baleno berkontribusi sebanyak 7% penjualan ( 14 unit ), disusul S Cross yang berkontribusi sebesar 6% penjualan ( 12 unit ). Sisanya sebesar 13.5% berkontribusi sebesar 6% penjualan ( 12 unit ). Sisanya sebesar 13.5% merupakan gabungan dari Karimun Wagon R, Pick Up, dan APV,” tulis Yuanita Christanti, Marketing Manager PT United Motors Centre, dalam siaran persnya.

Hal senada pun disampaikan Wahyu Sudrajat, Operasional Manager PT Suzuki Buana Trada Jatim,”Ini sangat oke banget, ditengah kondisi yang masih lesu, yang tadinya kami pikir hanya laku sekitar 150 an unit, ternyata setelah adanya laporan terakhir jumlahnya jauh di atas target kami,” ucap Wahyu.

Pencapaian penjualan roda empat Suzuki di GIIAS Surabaya Auto Show 2017, didongkrak dengan jumlah pengunjung yang melakukan test drive line up produk terbaru Suzuki yang diluncurkan belum lama ini, seperti Suzuki Baleno dan Ignis.

“Saya melihat animo dan antusiasme pengunjung proporsional dengan penjualan yang dibukukan di ajang GIIAS 2017. Semoga ke depan pihak penyelenggara bisa mempertahankan 'greget' ini untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya,” jelas Yuanita.

Melengkapi kegembiraan tersebut, pada ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2017, dengan mengusung tema “The Next Urban Standard”, booth Suzuki seluas 228 M2 yang menampilkan 5 produk unggulannya, terpilih sebagai pemenang penghargaan 1st Favorite Activity Booth dari pihak penyelenggara yaitu 7event / Amara Satu Raya.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen